8

388 28 2
                                    

Malam itu Taeyong tidak menginap di kafe, demamnya naik turun lagi. Dia juga sampe dikira ibu kos nginep di tempat cewek sanking jarangnya pulang pas weekend. Emang bener sih tempat cewek, tapi dalam arti sebenernya, bukan arti 'pacar'.

Setelah menggosok gigi, Taeyong langsung rebahan di tempat tidur sambil mengeluarkan hapenya.

Chatnya ke Seulgi centang dua biru, tapi tidak ada balasan. Taeyong akhirnya mengaktifkan centang dua biru dan last seen nya. Namun ternyata itu membuat hatinya malah jadi sakit. Seulgi baru saja online lima menit yang lalu tapi dia tak juga membalas chat Taeyong.

'Apa sih yang gue harapin?' pikir Taeyong. Apa yang terjadi itu adalah kesalahan, ya, kesalahan. Tapi kenapa Seulgi sampai sebegini nya menghindari dirinya?

Padahal tadi udah ketemu tapi Seulgi malah berubah aneh terus malah pergi.

Masih banyak sekali pertanyaan di benak Taeyong tentang Seulgi. Kenapa dia bisa se-keukeuh itu pengen milikin Taeyong padahal dia sendiri udah tunangan? Trus kenapa dia malah menghabiskan ulang tahunnya sama Taeyong? Sampe nyium lagi pas mabuk!

Kenapa dia baca Inuyasha?

Trus kenapa dia nyelipin kertas di kotak rokok? Itu beneran cuma struk gak sih? Trus ngapain diambil lagi? Taeyong gak boleh liat lagi.

Trus kenapa dia bisa sampe datang ke kafe tempat Taeyong kerja?
Lah kenapa pergi lagi abis tuh? Gak ada bilang apa-apa?

Kenapa chat Taeyong di read doang kagak dibales?

Kenapa sekarang dia tiba tiba jadi orang yang sangat dingin?

Kenapa dia begitu sulit dimengerti?

Beribu pertanyaan membuat pikiran Taeyong yang lelah makin tak tertahankan. Akhirnya, cowok itu pun tertidur.



***





"Seulgi noona?" Seorang cowok ganteng terlihat terburu buru turun dari mobil nya begitu melihat seorang cewek ngemper di depan pagar rumahnya yang tinggi menjulang. Kakinya ditekuk di depan dada dan kedua lengannya dilipat diatas lutut. Pandangannya kosong.

Cowok itu langsung berjongkok di depan cewek itu, mengibas ngibaskan tangannya di wajahnya, hingga dia terbuyar dari lamunannya.

"Jaehyun?" ujarnya kaget, lalu langsung berdiri. "Baru pulang?"

Jaehyun sendiri menghela nafas panjang lalu ikut berdiri. Kedua tangannya dimasukkan ke saku. "Noona ngapain dah disini kayak pengemis bukannya langsung masuk?"

"Ya kali gue langsung masuk, kagak sopan tauk!" Cengir Seulgi sambil mendorong bahu Jaehyun, membuat sepupunya itu mendengus kayak banteng. Sejak kapan noona nya itu tau sopan santun?

"Gue mau pinjem wajan teflon lu nih," Lanjut Seulgi masih nyengir.

"W-wajan teflon? Buat apa?" Dahi Jaehyun sampai mengerut sanking bingungnya.

"Mau masak, dong, masa mau nimpuk orang,"

"Kkamjjagi? Ada angin apa?"

"Biar bisa jadi istri idaman," jawab Seulgi asal.

Jaehyun memicingkan matanya penuh curiga. "Emang noona bisa masak?"

Seulgi mengangkat smartphone nya. "Semua resep ada disini,"

"Iyee, tapi eksekusi nya bisa enggak?"

"We'll never know until we try," Seulgi mengedikkan bahunya.

Hidung Jaehyun mulai kembang kempis. "Oke. Tapi noona ngapain jauh jauh kesini cuma mau minjem itu doang. Bukannya Irene noona hobi masak ya? Pasti alat masak dia lengkap tuh,"

NCT ACADEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang