baal lo dimana?
dirumah gy kenapa?
entar malam svmmerdose diundang ke hitam putih lo bisa?
bisa, gue habis bikin klarifikasi juga ini
iya gue juga udh nonton.
dan fans lo juga udah membaik kayaknya.
keenakan lo bay 😂gagitu gy
gue ketiduran
udahlah
entar malem gue sama (namakamu)terserah lu
gue bobo dulu
bye ibayybodo
tut
dan semenjak video klarifikasi itu di posting di akun instagram milik iqbaal dan (namakamu) dan bondan kakak nya (namakamu) juga upload di akun youtubenya. banyak sekali dari teman (namakamu) yang minta maaf terutama salsha, aldi, bastian, dan bella. dan sebagian besar fans iqbaal juga berkomentar di akun instagram milik iqbaal mengucapkan maaf kepada iqbaal dan (namakamu) .
namun sebagian besar juga masih ada yang tidak percaya dengan video klarifikasi yang mereka buat. iqbaal tidak ambil pusing toh juga apa yang iqbaal katakan bersama (namakamu) itu memang benar benar nyata.
malam ini svmmerdose diundang diacara hitam putih. okay, jadi malam ini iqbaal akan meminta (namakamu) untuk menemaninya.
* * * *
seusai mandi dan menghubungi kekasihnya, iqbaal ramadhan atau kerap di sebut iqbaal ini menggunakan outfitnya ke gini 👇
"le, (namakamu) udah di bawah tuh" kata bunda rike di ambang pintu kamar milik iqbaal
" oh iya, ini ale udah selesai kok"
"yaudah turun yuk"
-------
" loh yang kesini sama siapa" tanya iqbaal kepada (namakamu) yang masih duduk dengan manisnya di sofa ruang tamu.
" sama bang bondan, kasihan kalo nyuruh kamu jemput juga" kata (namakamu)
" alah biasanya juga minta aku yang jemput" cibir iqbaal
" enggak pernah ya, lagian yang maksa pengen jemput aku kan kamu" kata (namakamu)
" udah udah, sana gih jalan bunda pusing lihat kalian" kata bunda rike