Naruto yang daritadi terlelap dalam tidur mengerakkan tangan meraba raba di samping tempat dia tertidur walaupun matanya masih terpejam tetapi tangan nya masih tetap bergerak mencari sesuatu di sampingnya..
Kemudian sinar matahari masuk dari jendela dan mengenai wajah Naruto , memaksa dia membuka mata .. Benar saja , saat dia membuka mata seseorang yang dia cari memang tidak ada di sampingnya..."hooaamm... Hmm kemana Hinata chan.." tanya Naruto dalam hati setelah bangun dari tidur dan tentunya masih mengantuk .
Naruto bangun kemudian keluar kamar untuk mencari pujaan hatinya .
"Hinata chaan.. Hime kau dimana?" ucap Naruto sedikit keras saat mencari Hinata, Naruto mencari dari dapur kemudian ruang tamu lalu balkon..
" mungkin ia sedang keluar belanja ttebayo"
Ucapnya dalam hatiLatar berpindah menunjukkan taman yg sangat luas . dimana banyak tanaman , kolam ikan bahkan masih banyak pepohonan besar yg daun dan batangnya menjulang tinggi...
Tampak 2 orang wanita cantik . Yg bertubuh agak kecil sedang berkonsentrasi latihan memukul batang pohon sedangkan wanita yg satu lagi sedang merendam kaki putih mulusnya di kolam ikan sambil melamun ...ya, dia adalah Hinata yg sedang melamun memikirkan siapa wanita yg disebut suaminya tadi pagi... Sedangkan wanita yg berlatih di bawah pohon adalah adik Hinata, Hyuga Hanabi . Ternyata Hinata sedang berada di kediaman megah klan Hyuga .
Hanabi yg melihat kakaknya melamun mulai mendekat perlahan lahan untuk mengejutkan kakaknya .
BWAAMMM... Hanabi mengejutkan kakaknya , namun Hinata tak sedikitpun terkejut, dia masih melamun ...
" Nee san , apa yg terjadi ? Sampai daritadi kau selalu merenung dan melamun ?" Tanya Hanabi yg sangat penasaran dengan pikiran yg membebani Hinata .." tak ada apa" Hanabi , neesan hanya melamun saja" jawab Hinata
"aku tak pernah sekalipun melihat neesan begini, apa ada hubungannya dengan suami neesan(Naruto) ?
"tidak Hanabi , tak ada hubungannya dengan Naruto kun" menyebut nama Naruto membuat hati Hinata bergetar , ohh dia sangat mencintai pria itu.. Tetapi seketika wajahnya bersedih kembali mengingat ketika Naruto mengigau...
" tampak sekali jika neesan bersedih, pasti ada kaitannya dengan Naruto neesan , bukankah dia telah berjanji untuk selalu membuat neesan bahagia ? Tampaknya pria itu pembohong! Akan kuberitahukan ayah segera! " ucap Hanabi yg membuat Hinata langsung terbelalak kaget, dia tak bisa membayangkan jika Hanabi dan ayahnya sendiri murka terhadap suaminya, pujaan hatinya...
"kumohon Hanabi chan , jangan lakukan itu! Kumohon..." ucap Hinata spontan kemudia menutup mulutnya dengan kedua tangan nya
"ternyata dugaan ku benar!" ucap Hanabi geram
"ceritakan saja kepadaku neesan , aku akan mendengarkan" ucap Hanabi dan Hinata pun setuju untuk menceritakan apa yg membebaninya...Kembali , diperlihatkan Naruto yg telah keluar dari kamar mandi ... Kemudian dia memakai baju kaos putih polos dan celana orange kesukaanya.. Dia berjalan keruang tamu dan menemukan selembar kertas dari Hinata
Anata ... Aku sedang pergi mengunjungi Otou san dan Hanabi , aku rindu mereka ...
Jika Naruto ingin sarapan , aku telah menyiapkan nya di meja makan...maaf aku tidak menunggu Naruto kun bangun dulu..gomen nasai...Hinata...
"oh dia ke kediaman Hyuga ya? Kurasa tidak ada yg perlu ku khawatirkan ttebayo, seandainya dia ada disini aku ingin memeluk nya dari belakang lagi eheehhehe...
Kembali pada kediaman hyuga , setelah beberapa menit Hinata bercerita ... Hanabi yg mendengar cerita Hinata hanya tersenyum... Dia tahu bahwa kakaknya sedang cemburu , namun dia bisa merasakan posisi kakanya karena dia tahu begitu besar cinta kakanya terhadap Naruto...
" kumohon Hanabi chan, jangan laporkan pada otou san .. Kumohon "
Ucap Hinata berharap.."baiklah, aku hanya akan melakukan sesuatu neesan..." senyum Hanabi membuat Hinata berpikir apa yg akan dilakukan adiknya itu..
Readers...tunggu kelanjutannya yaa..
Penasaran kan , apa yg akan Hanabi lakukan? Tunggu kelanjutannya yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Romansa Cinta Naruto dan Hinata: After The Last
Любовные романыSetelah Naruto dan Hinata bersatu dalam ikatan suci pernikahan, mereka berdua lebih saling mencintai namun tidak jarang ada peristiwa dan momen yg menguji cinta keduanya seperti yg saya suguhkan dalam fanfic pertama saya ini ...