Keduannya pun telah berada di dalam kamar , Naruto pun menurunkan Hinata yg masih tampak berseri bahagia setelah shock nya tadi..
Naruto membaringkan Hinata di tempat tidur mereka, tampak jelas dia masih ingin mengecup bibir mungil Hinata .. Naruto semakin memperdekat jarak keduanya dan Hinata hanya tampak gugup , 12 cm menjadi 7 cm dann... Hinata mengalihkan wajah ke samping kanan seakan akan menolak keinginan Naruto , Naruto menatap Hinata dan seketika tatapannya menjadi sayu dan sendu , Naruto menjauhkan wajahnya ..
Di tempat tidur mereka, beberapa menit keadaan canggung meliputi keduanya, Naruto yg binggung apa yg akan mulai dia bicarakan pada Hinata, sedangkan Hinata hanya gugup dengan apa yg harus dia lakukan untuk mengusir rasa canggung ini ?"Naruto kun , aku ingin mengatakan sesuatu padamu.." ucap Hinata menunduk karena gugup
"apa yg ingin kau Katakan Hinata chan...?"
Naruto menatap Hinata yg gugup"aa..ano, maafkan aku Naruto kun karena tidak membalas ciuman mu tadi"
Hinata berbicara langsung menatap mata Naruto dengan pipi semu merah"tidak apa Hinata chan, mungkin cintamu padaku sudah berkurang" jawab Naruto mengalihkan pandangan kearah lain , dengan mata sedihnya..
Naruto berpikir apakah ini dapat digunakan ini untuk menguji Hinata nya???)"ti..tidak Naruto kun, aku sangat mencintaimu Naruto kun .. Aku bahkan selalu merindukanmu walaupun kepergianmu hanya sebentar saja" jawab Hinata dengan lancar untuk meyakinkan Kekasihnya
Setengah menit Naruto menatap Hinata yg memberikan pembelaan tadi, Naruto kemudian berdiri meninggalkan Hinata dan menuju ke kamar mandi .. Hinata yg melihat Naruto pergi hanya menatap Naruto yg masuk ke kamar mandi dengan tatapan binggung
"apa aku salah bicara? Kenapa Naruto kun tampak kecewa dan meninggalkanku? Oh kenapa aku tidak membalas ciuman Naruto kun? apa yg harus kulakukan? apakah Naruto kun akan kecewa dan marah padaku "
Ucap Hinata dalam hati , matanya mulai sendu dengan keadaan ini
Sedangkan Naruto di dalam kamar mandi terkikik geli dengan apa yg dia lakukan tadi
Kemudian diapun mandi serta memikirkan apa yg selanjutnya akan dia lakukan?Hinata kemudian menatap Naruto yg selesai mandi, Naruto memakai handuk dan segera menuju lemari pakaian , mengambil celana pendek serta baju kaos putih polos .
Naruto yg selesai memakai pakaian yg dia pilih segera menuju ranjang/ kasur mereka ..
Naruto kemudian terlentang di tempat tidurnya dan menarik selimut sampai pinggangnya seakan dia ingin tidur..
Hinata yg terduduk menatap Naruto dari pinggiran kasur , dia kemudian menunduk sedih" Naruto kun benar benar tampak kecewa padaku, dulu sebelum menikah aku membalas kecupan Naruto kun dengan cinta penuhku untuknya(The Last) , tetapi aku tadi tidak membalas kecupannya karena kaget(shock) ...
Entah kenapa aku sekarang lebih takut kecewanya Naruto kun padaku dibandingkan kecewanya touchan? Ini pasti karena cintaku padanya sangatlah besar ... semenjak kecil dulu aku telah menyukainya karena dia menolongku sampai di masa remaja dia makin kuat dan tampan sampai dia jadi pahlawan sehingga banyak orang yg menyukainya dan dia didekati banyak wanita , seperti tidak ada harapan bagiku untuk sejenak singgah di hatinya.. Tapi takdir berkata lain, kami bersatu dalam ikatan suci karena dia menyadari cinta dalam doa dan diamku.. tapi kini aku mengecewakannya ! "
Ucap panjang Hinata dalam batinnya .."seandainya aku diberi kesempatan untuk mengecup Naruto kun , aku akan mengecupnya dengan penuh cinta untuk membuktikan bahwa cintaku tidak pernah berkurang untuknya... Tapi kurasa mustahil, aku hanya bisa membalas ciuman Naruto kun
aku terlalu malu untuk mengecupnya lebih dulu" lanjut ucap dalam batin Hinata
"hik..hiks...hiks" Hinata mulai terisak , mungkin ini karena beban pikiran atas kecewa
nya pujaan hatinyaSontak Naruto yang daritadi tidur terlentang menjadi duduk karena isakan tangis Hinata...
Pandangan Naruto menjadi sendu menatap istrinya terisak
KAMU SEDANG MEMBACA
Romansa Cinta Naruto dan Hinata: After The Last
RomansSetelah Naruto dan Hinata bersatu dalam ikatan suci pernikahan, mereka berdua lebih saling mencintai namun tidak jarang ada peristiwa dan momen yg menguji cinta keduanya seperti yg saya suguhkan dalam fanfic pertama saya ini ...