Ichiraku Ramen

3K 130 53
                                    

"hmm ... kau kenapa hime?"
Tanya pria berambut kuning dengan polosnya kepada seorang wanita yg berjalan disampingnya yg tak lain merupakan istrinya

"hmm..tidak apa apa "
Jawab pelan wanita bermata bulan itu disertai dengan gelengan kepalanya , berusaha meyakinkan pria yg sedang berjalan bersamanya serta memegang tangannya...

" apa kau malu ? He..he.."
Tanya pria itu dengan senyum jahil untuk menggoda Hinata...

Tidak aneh jika saat itu Hinata malu malu , karena mereka berdua berjalan ditengah jalan menuju kedai Ichiraku tetapi banyak pasang mata yg melihat mereka ...

Mata semua orang orang pastinya tertuju pada pasangan yg terlihat sangat serasi ini , tak lupa semua yg memandang memasang senyum ...

Hinata yg melihat orang orang itu hanya bisa mengenggam tangan Naruto dan begitu pun sebaliknya...

"ayolah hime lebih cepat lagi , aku sudah tidak sabar lagi ttebayo"

"i..iya Anata"

Hinata yg melihat Naruto sangat bersemangat hanya bisa tersenyum ...

Setelah keduanya mempercepat langkah , dari belakang terdengar suara teriakan

"HEII...GUK GUK ..."

Suara dari belakang membuat keduanya lantas berbalik badan , kemudian melihat Kiba dan Akamaru berlari lari kecil menuju mereka

"Oh Kiba dan Akamaru ya he..he.."
Ucap Naruto dengan senyum ramah kepada pria dan anjingnya itu

" GUK..GUK.."
sementara Akamaru melompat dan memeluk Hinata , lantas Hinata berjongkok kemudian membalas memeluk Akamaru sambil mengelus anjing itu...

"apa kabar Kiba kun , apa kabar Akamaru?"
Tanya Hinata pada Kiba dan anjingnya itu

"ya..aku baik saja Hinata"

"GUK..!"

Kemudian anjing besar itu langsung saja meloncat ke Hinata dan Hinata pun menyambut pelukan anjing yg pernah menjadi rekan setimnya itu...

Naruto hanya melongo melihat Hinata yg asyik bermain main dengan Akamaru , Kiba yg melihat Naruto kemudian menepuk keras pundak Naruto...

"heii kau tidak sedang cemburu kan ? Ahahahahahaha..."

Ucap Kiba disertai tawanya yg meledak ...

"ahaaa...entahlah.."

Naruto menjawab , dia hanya bisa menggaruk belakang kepalanya yg tidak gatal dan mana mungkin ia cemburu dengan akrab nya istrinya dengan seekor anjing?

"hmm..oiya Naruto , kau mau kemana dengan Hinata..?

"ahh...kami ingin ke kedai ichiraku , aku juga ingin mengajaknya berjalan jalan ... Memang jarang sekali aku ada waktu menemaninya ttebayo "

Hinata yg mendengar itu hanya tersenyum kecil saat mendengar jawaban Naruto . Memang jarak berdirinya kiba dan Naruto yg sedang berbincang tidak terlalu jauh , sehingga sangat jelas ia dengar . Hinata merasakan kegirangan yg sangat namun ia masih menenangkan dirinya sambil mengelus elus kepala dan badan anjing besar Kiba itu...

"ohh...kalau begitu aku pamit Naruto , aku juga ada kepentingan!"

"ehh..ke..kenapa tiba tiba ttebayo?"

"ahh...sini dekatkan telingamu"

"ehh..kau tidak akan mengigit telingaku kan!?"
Tanya Naruto mendengar permintaan Kiba padanya...

"tentu tidak bodoh! Untuk apa aku mengigit telingamu!? "

Naruto mulai mendekatkan telinganya , dan Kiba membisikkan sesuatu kepada Naruto..

Romansa Cinta Naruto dan Hinata: After The LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang