Perkenalan tokoh

141 16 4
                                    

"Terkadang banyak orang yang mengira bahwa diam adalah tindakan pengecut, tetapi diam juga merupakan suatu pengorbanan di mana seseorang tersebut ingin membuat orang lain bahagia meskipun harus menyakiti dirinya sendiri yahh dengan cara diam:)".

🌺🌺🌺

Reina Anastasya, seorang gadis yang mempunyai banyak rahasia di dalam hidupnya. Kehidupannya yang menyedihkan, membuat sifat yang tadinya hangat berubah seketika karena suatu peristiwa. Ia memiliki mata yang indah, hidung mancung, kulit yang bersih, ya dia seorang blasteran. Ayahnya dari Korea dan ibunya orang indonesia. Dia menjadi salah satu most wanted di sekolahnya. Ia mempunyai saudara laki-laki, namanya Dika Prasatyo.

Dika Prasatyo, Dia berbeda satu tahun dengan Reina. Dia memiliki banyak rahasia di hidupnya. Bahkan, rahasia itu tidak di ketahui oleh keluarganya termasuk adik yang sangat ia sayangi. Tetapi, sifat Dika sangat berbeda dengan Reina. Dika sangat hangat kepada siapapun. Dia pun memiliki wajah yang tampan, sehingga termasuk ke dalam jejeran para most wanted di SMA nya.

Gabriella aronika, ia adalah sahabat Reina sejak kecil. Oleh karena itu, dia sangat mengetahui apa yang terjadi pada Reina tanpa terkecuali. Dia pun mengetahui mengapa Reina berubah drastis seperti sekarang ini. Dia merupakan suatu ciptaan tuhan yang menarik perhatian di karenakan parasnya yang cantik. Ya, dia adalah most wanted di sekolahnya. Dia juga satu sekolah dengan Reina bahkan satu kelas. Kemana-mana selalu bersama seperti surat dengan perangko yang tidak dapat dipisahkan. Ia merupakan orang dari keluarga terpandang. Dia memiliki sifat yang hangat kepada siapapun. Hal itu juga merupakan salah satu hal yang membuat orang lain banyak yang menyukainya. Dia memiliki saudara kembar laki-laki bernama Glendy Araziao.

Glendy Arazio, dia adalah saudara kembar dari Gabriella aronika. Dia memilki kehidupan yang sama seperti saudaranya. Tetapi, dia agak liar Jika di luar dan sebaliknya jika bersama keluarganya. Dia juga sahabat dari Raka dan Hanif. Wajahnya sangat tampan. Dia bersekolah di tempat yang sama dengan saudaranya itu. Dia memilki sifat yang sangat baik kepada orang. Tetapi, jika ada orang yang menjahatinya ataupun keluarganya dia bahkan tidak segan-segan membunuh orang tersebut bahkan orang terdekatnya sekalipun. Dia berpikir keluarga adalah segalanya.

Raka Bramasta, seorang pria yang mempunyai kehidupan yang sangat menyenangkan. Kehidupannya Berbanding terbalik dengan reina. Bersikap dingin dengan orang yang tak dikenalnya, dan berubah drastis jika telah mengenal orang tersebut. Tetapi, ia tidak menunjukkan sifat aslinya kepada orang banyak sehingga dia di juluki manusia es. Dia juga masuk dalam salah satu jajaran para most wanted di sekolah nya.

Hanif alamsyah, dia adalah sahabat dari Raka bramasta, dia ini sahabat terbaik dari Raka. Dia berasal dari keluarga terpandang. Dia juga memiliki hubungan keluarga dengan Raka. Dia memiliki ketertarikan tersendiri sehingga kaum hawa bisa-bisa pingsan hanya karena melihatnya saja. Hm, dia memiliki pupil mata berwarna biru sehingga hal tersebut bernilai plus di mata para wanita. Dia keturunan dari Inggris. Sama seperti Raka, dia juga merupakan most wanted di sekolahnya. Tetapi, dia memiliki sifat yang dingin. Dia hanya bicara seperlunya saja. Bahkan, terkadang orang yang mengajaknya bicara merasa jenuh dengannya tetapi hal tersebut tidak dapat terjadi setelah melihat wajahnya.

Biru Aksara, sahabat dari Raka Bramasta yang memiliki sifat sangat harmonis. Yahh dia merupakan sahabat Raka yang paling tidak tau malu. Tetapi, karena sifat nya itu, para sahabatnya merasa sepi jika tanpa Biru. Dia juga memiliki wajah yang tampan yang membuat para wanita terpikat atas kegantengannya. Dia dari keluarga yang mapan.

SpeechlessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang