Chapter 7

12.2K 1K 92
                                    

Master Jeon update video:
Breakfast? Yum yum 🍞

Peachass 🍑

Kelihatannya lembut (T_T)

Dunia ini tidak adil! Bagaimana ia punya pantat yang berisi? Bisakah kau berbagi denganku? Punyaku kecil dan tepos.

Aku ingin memakannya langsung tanpa selai.

⤴ Hei tapi pakai selai itu lebih baik.

Master Jeon membalas: tidak, aku tidak akan membagi sarapanku dengan kalian 😋 

Jungkook masih terus cekikikan ketika berhasil menggoda para pengikutnya. Tidak salah semalam ia diam-diam merekam bokong Taehyung tanpa sepengetahuan empunya. Sekarang ia bisa memberi asupan video untuk mereka.

"Hyung."

Jungkook masih belum bisa melepaskan tatapannya dari ponsel. Omelet keju yang sudah dimasak Taehyung masih belum disentuh olehnya hingga mulai dingin. Taehyung mendengus kecewa lantaran Jungkook terus berkutat pada ponsel dan mengabaikannya sepanjang pagi ini. Jika dilihat dari ekspresi wajahnya yang terus tertawa, Jungkook sepertinya tidak kelihatan sibuk.

"Jungkook hyung!"

Taehyung mendekat dan langsung merampas ponsel Jungkook. Ia syok begitu melihat video mesum yang diunggah Master Jeon. Taehyung tahu kalau semalam ia direkam, tapi tidak menyadari jika sampai dua kali.

"Kau merekamnya lagi? Cepat hapus ini!"

"Hei jangan dihapus!" Jungkook balik merampas ponselnya sebelum Taehyung menghapus video itu. "Aku hanya merekamnya sebentar."

"Tapi kau tidak minta izin dariku!"

"Memangnya harus minta izin? Kau itu kan kekasihku, jadi aku berhak atas apapun darimu."

Taehyung melotot geram. "Jadi mentang-mentang aku ini kekasihmu, kau bisa seenaknya—"

Chup.

Omelan Taehyung terputus kala Jungkook membungkam bibir tebal itu dengan bibirnya. Jungkook mengecap manisnya bibir Taehyung yang selalu membuatnya candu. Kedua mata Taehyung terbelalak, ingin kembali protes tapi sekujur tubuhnya hanya diam membeku bak orang bodoh.

"Aku tidak punya banyak waktu untuk berdebat denganmu pagi ini karena harus bekerja. Jangan lupa makan yang banyak." Jungkook mengelus surai eboni Taehyung namun langsung ditepis olehnya. 

"Jangan ngambek begitu dong!"

"Aku tidak mau bicara padamu," balas Taehyung yang kemudian menyeret ranselnya yang bertengger di kursi dan lekas pergi.

.

.

.

"Menyebalkan!" gerutu Taehyung sambil mengaduk-aduk ramyun panas di hadapannya. Malam ini ia sengaja pulang telat karena tidak ingin bertemu dengan Jungkook. Taehyung menghabiskan sisa malam di minimarket dekat apartemen Jungkook. Satu cup ramyeon pedas mungkin bisa menghilangkan rasa penatnya selama seharian ini. 

Master Jeon 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang