The moment I'm waiting for right now💞

31 7 5
                                    

*Author POV*

Beberapa hari kemudian, Boy Star sudah di perbolehkan pulang, kecuali Seo Yang karena keadaanya baru saja pulih, sebelum pergi, mereka ber-5 menjenguk Seo Yang, namun Seo Yang merengek untuk ikut pergi bersama mereka kembali ke dorm.

"Tidakk, aku sudah sehat, aku tak mau disini sendiri!"
"Hey, In Seo Yang, kau tak sendiri, akan ada wartawan datang mengunjungimu, kalau kau pulang hari ini kau harus ikut berberes rumah, kau mau!"-JaeHo
"Baiklah, lagipula memang aku yang selalu berberes!" (Wkwkwk lucu lucu...)
"Tidak, Seo Yang kau baru saja pulih, kau harus istirahat paling tidak 1 minggu disini!"-Ham Yeo
"Tidakk, aku bosan, aku harus makan bubur setiap hari, aku ingin gimbap buatan Daeyon lagi, aku tak mau bubur"
"Kau memang harus makan bubur ini rumah sakit, memangnya kau kira ini restoran"-Myeong Ye
"Sudahlah, aku pokoknya ingin kembali ke dorm!"

Tak lama dokter pun datang ke ruangan Seo Yang.

"Selamat siang, kalian berlima sudah boleh pulang hari ini, dan kau bagaimana keadaanmu?"
"Aku sudah cukup baik, Dokter bolehkah aku pulang sekarang, aku tak ingin berlama lama disini!"
"Wae, kalau begitu akan ku periksa dulu keadaanmu"

Usai memeriksa dokter pun tanpa banyak bicara melepas infus Seo Yang, apa?? Apa artinya ini.

"Apa?"
"Apa?, katamu kau ingin pulang, pulanglah, keadaanmu sudah cukup baik"
"Benarkah, khamsahamnida dokter!"
"Nee, tapi kau tak boleh makan makanan pedas dulu, araso!"
"Nee!"
"Baiklah hati hati di jalan"

Tepat saat mereka keluar dari rumah sakit mereka bertemu, Daeyon dan Hyu-Ra.

"Ohh.."

*Daeyon POV*

Aku bersiap mengemas semua makanan yang sudah aku siapkan dari pagi, kringgg... ponselku berbunyi itu pasti Hyu-Ra.

"Yeoboseyo, Hyu-Ra kau sudah sampai mana?"
"Depan rumahmu!"
"Masuklah, bantu aku membawa makanan ini"
"Baiklah!"

Kami bergegas menuju rumah sakit, aku mendengar kabar bahwa Boy Star pulang hari ini, kecuali Seo Yang, katanya keadaanya baru saja pulih jadi dia harus beristirahat beberapa hari lagi di rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, tepat saat kami baru menginjakkan kaki di depan pintu rumah sakit.

"Oh.."

Kami bertemu Boy Star, tapi kenapa Seo Yang juga ikut.

"Seo Yang, bukankah kau belum.bisa pulang?"
"Tapi aku ingin!"
"Dia merengek pada dokter!"
"Baiklah baiklah, Seo Yang kau ikut denganku dan Hyu-Ra ada yang ingin ku berikan padamu"

Dasar Hyu-Ra dia trus menatap wajah Myeong-Ye tanpa henti, kalian akan melewatkanya jika tak meliahatnya.

Yahh kurang lebih seperti itu, tapi itu bukan Hyu-Ra, itu hanya sample.

"Hanya Seo Yang, aku tidak"-Myeong Ye
"Kau juga bo..*
"Tidak!" Kau bisa dengan yang lain"

*Hyu-Ra POV*

Hey apa maksud Daeyon, kalau Myeong Ye ingin ikut biarkan saja, lagipula dia pangeranku, hey.. lagipula ini mobilku astaga....

Aku melirik Daeyon, dan dia tersenyum seolah dia menang.

"Jadi kami pulang sendiri?"-Heum Yong
"Memangnya kau mau ikut?, boleh...*
"Tidak!"

Aku membalasmu Daeyon.

*Daeyon POV*

Apa dia mencoba membalasku, dasar jika bukan karena aku, kau juga tidak akan pernah bertemu Myeong Ye kan.

Heart List <BOYSTORY>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang