*Author POV*
Welcome Autumn
Tidak terasa akan menjadi pengalaman baru lagi bagi Daeyon setelah musim panas yang panjang itu. Daeyon kembali ke sekolah dengan girangnya. Hari ini akan menjadi hari pertama juga bagi Daeyon bekerja bukan.
*Daeyon POV*
Annyeonghaseyo....
Akhirnya musim gugur pun tiba, aku sebenernya masih lelah dan masih ingin beristirahat di rumah. 3 hari yang lalu Shi-Ah kembali ke Busan, ia selalu mengunjungiku tiba tiba tanpa membawa makananAku membuka tirai jendela, dan dengan semangat aku menyikat gigiku di wastafel
Syutttt... ku gelincirkan kaki ku seraya tengah menggunakan kaos kaki tipis dan bukkk..
"Aw.."
Lagi lagi kesialanku datang. Aku terjatuh di bawah wastafel tepat saat aku menyikat gigiku. Aku bangun dan melihat diriku di cermin.
"TIDAKKK!!"
Goresan kecil di keningku, itu sangat terlihat, aku baru saja memotong poniku. Sialllll
Aku memakai seragam sekolahku. Oh iya.. aku bersekolah di Hanyoung High School. Sebuah sekolah mewah di Seoul, ya... katanya sekolah itu sering di jadikan tempat untuk shooting Drakor dan juga sekolah para Artis. Aku haram Heum Yong salah satunya.
Tidak jauh dari rumahku di Gangnam, aku hanya perlu menunggu bis pada pukul 06.15 dan aku sampai di Hanyoung.
Aku memasuki bis biru nomor 017, aku bergegas menempelkan kartu ku karena aku tau banyak yang mengantri di belakangku.
Tet..tet...
Kenapa kartuku tidak bisa..., aku sudah mengisi saldoku sebelum masuk sekolah.
"Nona cepatlah!"
Ucap sopir bis itu. Apa yang harus ku lakukan.
Ting..
Seorang laki laki berdiri tepat di hadapanku, baru saja menempelkan kartunya.
"Untuk 1 orang lagi"
Aku menengok ke belakang orang itu berharap tak ada orang lain yang ia maksud, dia menarik tanganku dan menyuruhku duduk di sampingnya.
"Go..gomawo"
Aku melihat seragam sekolahnya, dia juga dari Hanyoung. Syukurlah jadi aku bisa menggantinya. Tunggu... dia laki laki yang ku temui saat di Magic Fun Land waktu itu.
"Permisi..apa kita pernah bertemu?"
"Nee.. tempat outdoor itu"Benar tidak salah lagi, dia juga masih mengingatnya.
"Permisi..., apa kau juga murid Hanyoung??"
"Nee.. aku angkatan tahun 2 "
"Aku juga.., aku kelas 2-2, kau?"
"2-1"Kelas ku bersebelahan denganya jadi aku mudah mencarinya, kenapa aku tak bisa mengenalinya saat di outdoor kalau dia murid Hanyoung juga.
"Permisi.. gomawo... aku akan mengganti uangnya besok"
"Jangan khawatir!"Aku melihat nama dadanya. Apa!! Yang Se-Hyung?? Apa ini.
Heyyy... Yang Se-Hyung itu pelawak kesukaanku di Korea. What. Tunggu tunggu aku punya beberapa fotonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart List <BOYSTORY>
NouvellesANNYEONG!!!!! Author mo cerita sedikit tentang awal author tertarik jadi penulis Author udh pernah ikut beberapa kali lomba menulis sooo... kenapa mimin pilih jadi penulis karena dengan menulis, author bisa ungkapin rasa pengalaman author selama in...