Chapter 1# princess lalice yang terbuang

2.5K 96 9
                                    

seorang ratu yang bernama hyuna kim yang jatuh cinta dengan seorang raja dari swiss hingga akhirnya pernikahan dua negara itu terjadi namun sayang banyak yang pro dan kontra dengan keputusan ratu hyuna untuk menikahi raja berkebangsaan eropa bahka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seorang ratu yang bernama hyuna kim yang jatuh cinta dengan seorang raja dari swiss hingga akhirnya pernikahan dua negara itu terjadi namun sayang banyak yang pro dan kontra dengan keputusan ratu hyuna untuk menikahi raja berkebangsaan eropa bahkan Korea yang tak menyukai orang asing berkebangsaan luar, namun keuangan korea saat itu sangat ambang di bawah ke hancuran bahkan hampir di rebut oleh negara china dan akhirnya satu satunya untuk mengambil Korea kembali dan membuat keuangan menjadi stabil adalah dengan menikahi raja berkebangsaan eropa.

Beberapa bulan kemudian sang ratu hyuna dan raja Albert sangat merasa sepi tanpa kehadiran seorang anak, karena keduanya sibuk dengan urusan kerajaan dan masyarakat Korea hingga lupa bahwa mereka juga berhak untuk bahagia dan memiliki keturunan yang akan mewarisi tahtanya...

sang ratu hyuna dan raja albert memutuska untuk pergi berlibur di swiss menghabiska waktu berdua, hingga kesepian itu berubah menjadi kebahagiaan karena sang ratu akhirnya mengandung seorang putri.

9 bulan berlalu sang ratu hyuna
memutuskan untuk kembali dan melahirkan di Korea selatan selama di perjalan yang mereka tempuh 4 hari 3 malam mereka membincangkan nama yang akan mereka beri kepada sang putri.

" sayang, apa kamu sudah memikirkan nama buat putri kita?"
Tanya sang ratun kepada suami tercinta king Albert

"ya tuhan aku lupa, maafkan aku, bagaimana klu kita membuatnya sekarang saja karena jika kita sdh tiba di Korea pasti akan sulit buat kita untuk memikirkanya"
Jawabnya
"hmm.. bagaimana dengan nama lalice? Lanjutnya
" lalice dan nama dari ayahmu manoban"
Jawab sang ratu bersemangat
lalice manoban wah sangat indah sekali, artinya adalah wanita yang kuat dan tangguh yang memiliki hati yang lembut dan cantik seperti wajahnya nanti

Ratu hyuna pun melahirkan seorang putri namun sang pelayan syun yang membesarkan ratu hyuna dari kecil hingga dewasa sangat tidak suka dengan pernikahan 2 negara ini dan memutuskan untuk membuang princess lalice manoban ke desa yang dan jauh dari kerajaan samyang.

"maaf nak, ah nak? Bahkan anak saja kamu tidak pantas jangan pernah bermimpi untuk menjadi tuan putri dasar elf wajah kalian itu tidak pantas di Korea, lihat wajahmu seperti orang rusia, elf haha... dasar  peri kecil yang menakutkan aku tidak suka dengan mata besarmu dan kaki jenjang tidak ada Koreanya sama sekali. Sampai jumpa dan jangan kembali...."
Pelayan syun meninggalkan princess sendirian, di tengah hutan yang begitu sunyi.
Tetibanya di istana

"pelayan syun, dimana putri lalice ku?" Tanya  sang ratu yang begitu khawatir
"ah ratu, aku tidak sanggup untuk mengatakannya... " jawab pelayan syun dengan nada yang sedikit gugup
"apa maksud mu? Katakan dimana sang putriku?"
Sang ratu terus memaksa
"maaf dia telah meninggal saat anda tak sadarkan diri"
Pelayan syun pun meninggalkan sang ratu yang tengah histeris meratapi kehilangan putrinya
" tidak, tidak mungkin Tttidddaaakkkkkkkk!!!!!!"

Sang raja Albert yang menempuh perjalanan ke kota kecil Korea untuk membagikan sembako kepada rakyat kecilnya meilihat seorang sepasang suami istri yang meggendong anaknya yang baru lahir

"wah, anak ku pasti juga sudah lahir dan cantik. Siapakah nama dia?"
Tanya sang raja kepada warganya

"maaf raja dia baru lahir kemarin, kami belum memberi dia nama "
Jawab sang warga
"baiklah pikirkan nama terbaik buat putri mu"
Kata sang raja, sambil tersenyum

King Albert pun menuju pulang dan setibanya di istana, king Albert syok mendengar anaknya telah tiada...

" sayang tidak mungkin..."
King Albert teriak tak tak percaya

King Albert menjadi sangat pendiam setelah kehilangan putri mereka, karna tak ingin rumor itu keluar dri istana Queen hyuna bermaksud memberi saran
" bagaimana jika kita mengadopsi anak saja dri panti asuhan?"

" itu tidak mudah sayang mereka bukan darah daging kita, dan aaku jg tidak memaksakan kamu untuk mengandung lagi"
Jawab raja Albert penuh kekecewaan

2 tahuan berlalu Queen hyuna tak bisa mengandung dan akhirnya memutuskan untuk mengadopsi 2 orang putri di panti asuhan yang di beri nama jannie kim dan Irene kim
Mendengar kabar itu king Albert melemah dan menerima keputusan Queen hyuna.

18 tahu berlalu jennie kim dan Irene kim tumbuh bagaikan melakukan rengkarnasi untuk yang ke dua kalinya karna terlahir kembali menjadi dari seorang anak panti berubah menjadi putri kerajaan samyang dan mendapatkan begitu banyak cinta kasih menjad...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

18 tahu berlalu jennie kim dan Irene kim tumbuh bagaikan melakukan rengkarnasi untuk yang ke dua kalinya karna terlahir kembali menjadi dari seorang anak panti berubah menjadi putri kerajaan samyang dan mendapatkan begitu banyak cinta kasih menjadi wanita yang cantik dan pakaian yang mahal khas kerajaan samyang...

Disisi lain the real princess lalice manoban, di beri nama oleh sepasang kekasih sang dan kang yaitu kang lisa karna wajah yang tak biasa tak seperti wanita Korea dia memutuskan memberikan nama lisa yang artinya wanita

Disisi lain the real princess lalice manoban, di beri nama oleh sepasang kekasih sang dan kang yaitu kang lisa karna wajah yang tak biasa tak seperti wanita Korea dia memutuskan memberikan nama lisa yang artinya wanita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia berkuliah di tempat yang sama dengan princess jennie kim dan Irene kim dari kerajaan samyang.
Bahkan pangeran sehun dan saudara kembar yang tak identik pangeran jungkook pun kuliah disana dan beberapa pangeran dari keluarga berkebangsaan eropa juga kuliah disana seperti prince suho, chanyeol dan prince kai.

🖤Bagaimana kisah selanjutnya 😊 di 🖤tunggu yah jangan lupa di vote ☺️

The real princess of SamYangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang