Rencana

570 30 4
                                    

Hari itu menunjukkan pukul 2.30 PM siang, dan semua aktivitas perkuliahan selesai lisa yang sedang merapikan bukunya lalu di hampiri oleh sehun...

"Hi, hmm btw ulang tahun aku tinggal 2 hari lagi. Sepertinya aku terlalu kasar kepadamu. Sebagai bentuk rasa maafku aky mengundang kamu datang di acara ulang tahun aku dan kookie"

Semua mahasiswa nampak kebingungan dengan sifat yang di tunjukkan oleh sehun. Dia nampak tak biasanya seperti yang di ketahui sehun adalah orang yang angkuh kasar dingin dan egois.

chanyeol kai dan suho yang melihat hal ini merasa aneh..

"Are you ok?
Tanya chanyeol begitu penasaran

"Sepertinya dia sedang sakit sekarang haha..."
Timpa suho

"It's showtime"
Senyum yang penuh makna seolah dia mencium rencana sehun

Kookie yang begitu polos pun bahagia mendengarkan hyungnya dan berkata

"Hyung, wah aku tidak menyangka. Aku rasa hyung ku sekarang sedang mendapatkan hidayah, baiklah lisa (sambil menatap lisa dengan bahagia)
Maukah kamu datang di pesta kami?
Pinta kookie

Lisa dengan intuisinya yang mengatakan akan ada sesuatu yang sedang direncanakan oleh sehun pun tak setuju...

"Hmm, aku sibuk bye"

Sehun dengan tatapan tajamnya, sangat tak terima hal ini dan terus mencari cara agar lisa datang kepestanya.

Dia pun terus membujuknya dan melakukan hal baik kepadanya...

(Klakson mobil)
Piiiippp....

"Hey, aku akan mengantar mu pulang. (dengan senyuman yang penuh tanda tanya)
Btw aku ingin berteman dengan mu ayolah (sambil keluar dari mobil dan menarik lisa masuk kedalamnya).

Lisa hanya terdiam dan merasa tak nyaman dengan hal ini namun lisa lelah dengan sikap sehun pun akhirnya memutuskan ikut dalam permainan sehun...

"Baiklah, tuan putri... dimana rumah mu?"
Tanya sehun

"Hmm jln saja terus kamu akan melihatnya, tepat dibawah langit di atas tanah"
Jawab lisa dengan nada datar

"Huh, semua orang juga tinggal disana"

Satu jam kemudian

"Baiklah, sekarang kita sudah berputar putar selama sejam dan bagaimana sekarang dimana rumahh mu?"

"Maju sedikit disana (sambil menunjuk arah bighit university) ok sudah sampai. Thanks"

"Kamu yakin? Ini tempat awal kita loh?"

Lisa lalu keluar dan menutup pintu dengan keras dan meninggalkan sehun...

"Hey, hey, huhhhhh!!!!"
"Apa maksudnya, wanita sial*n dia hanya membuang waktu ku saja!  Apa salahnya coba menunjukkan rumahnya kpdku"
Cemohnya

"Huhff, liat saja nanti!...

Sehun dengan amarahnya lun mengambil telpon dan menelpon seseorang

"Halo, ikuti wanita yang menggunakan hoodie hitam dan berponi itu. Berikan informasi lengkap mengenai latar belakangnya dan tempat dia kerja. Ok bye"

Sehun yang begitu marah marena tak berhasil membujuk lisa untuk datang ke pesta ulang tahunnya pun menyewa mata mata.

Setelah itu kookie pu  muncul dan masuk kedalam mobil.

"Oh hyung, aku tdak menyangka kamu mengundang dia, btw aku pikir kamu membencinya. Ku harap tak ada rencana apa apa dibalik semua ini"

Sehun yang nampak diam dengan tatapan tajamnya lalu berbalik ke arah kookie.

Kookie merasa aneh, dan mulai curiga pun pergi dan meninghalkan sehun

Restaurant_______

Lisa yang sedang bekerja dengan fokus tiba tiba nampak se orang laki laki yang memperhatikannya dari jendela dan memotretnya yang sedang bekerja lalu  menelpon sesorang...

"Iya, siap! Dia sedang bekerja di sebuah restaurant swiss iya. Siap baiklah. Ok"

Tiba tiba lisa muncul di hadapannya dan pria itu pun terkaget dan gugup...

"Tuan, jangan merokok disini. Karna akan mengganggu pelanggan kami"

"Baiklah, maaf"
Kata lelaki itu  diapun pergi dan berlari.

Malam begitu larut, lisa pun pulang dan membawa beberapa makanan sisa dari restaurant. Dia pun tiba dan memakannya di kost yang begitu kumuh dan kotor lisa bertahan hidup disana.

Dengan beberapa bungkus sereal (energe*. Btw tdk promo 😄) itulah yang dia minum untuk pengganjal laparnya disetiap hari...

Tiba tiba seseorang datang..
Suara pintu
Tok!!! Tok!!! Tok!!!

Lisa hanya tertidur dan tak menghiraukan suara pintunya.

Keesokan harinya seperti biasa lisa terbangun lalu meminum sereal sebanyak 4 bungkus untuk menganjal perutnya selama seharian lalu dia pun bergegas ke kampus dengan hoodie black dan headset dia kedua telinganya.

Di perjalanan Seorang anak nampak hampir tertabrak oleh motor, namun lisa tak menghiraukannya dan menutup kedua matanya sambil berjalan dan bergumam dalam hati...

"Seandainya saja waktu itu aku tak menghentikan pria itu untuk bunuh diri, aku tak akan pernah masuk dan dia bahkan tak akan pernah menggangguku"

"Tuhan lihatlah aku, apa aku baik baik saja?"
Lisa berbicara sendiri Sambil menatap langit

Tiba tiba ada 2 orang pria besar  berotot dihadapannya. Dia sedang mengejarnya dan akhirnya berhasil menangkapnya lalu menampar  dan menghajarnya...

🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️ayo gimana selanjutnya?
Serem juga yah 🤧 ya Allah baby lisa gini amat dah hidupnya. Kira kira siapa sih 2 org pria besar itu

Jgn lupa vote yah guys
Makasih udah mampir di si penulis amatiran





The real princess of SamYangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang