Author PO
Class pun selesai pada hari itu, awal yang begitu melelahkan buat para mahasiswa baru yang kuliah disana.
Namun tidak dengan lisa, hari itu adalah awal yang buruk dan sangat sulit buat lisa untuk membiasakan diri dengan lingkungan yang rasis dan penuh dengan kepalsuan....
Hanya memandang tahta dan derajat orang lain....Setelah menyelesaikan kelasnya, lisa pun bergegas pergi ketempat kerja paruh waktunya. Dia bekerja di sebuah restaurant.
dengan pakaian yang modis dan rambut yang di ikat... aurahnya begitu terpancar nampak tak seperti orang biasa...
"Em, excuse me? May i have the menu?
Tanya seorang pelanggan kepada lisa
Lisa terdiam dan menatap pelanggan tersebut lalu"Oh yes, do you speak korean? Because i am korean.
Jawab lisa dengan pasih"Oh sungguh? Aku pikir anda adalah orang asing. Maaf,,, anda serius orang korea?
Tanyanya dengan begitu penasaran"Oh, iya... maaf apa yang bisa saya bantu?"
Tanya lisa mengalihkan pembicaraan"Ok, aku pesan macaroni chesee"
Lanjutnya"Baiklah, ada yang lain"
Timpal lisa"Cukup"
Author PO end
Author lisa
"Aku tidak tahu kenapa orang orang sering menyebutku orang asing, apa yang salah hmm.."
Aku menyelesaikan pekerjaanku tepat pukul 8 malam dan waktunya untuk pulang kerumah... aku berjalan menelusuri kota besar seol dengan tas bahu dan hoodie black favorite ku sambil mengenakan headset di kedua telingaku, headset rusak yang tak mengeluarkan suara...
di sepanjang jalan terdapat banyak orang yang minum dan mabuk tak sedikit pula diantara mereka memanggilku untuk bergabung, namun aku berlari sekuat tenaga untuk melindungi diriku...
Malam yang dingin, begitu dingin dan sunyi sepi... aku terus melamun dan berjalan dan tiba tiba terdengar suara....
Piiiiiiiiiiiippppppp!!!!
(Suara klakson mobil)SeSeorang Hampir saja menabrakku, dia keluar dan menghampiriku mencaci memarahiku tanpa bertanya apa aku baik baik saja...
Seorang wanita keluar dari mobil itu dan...
"Tidak bisa liat liat kalau jalan? Bosan hidup?"
TanyanyaLelaki yang berada didalam mobil adalah lelaki yang sama dengan yang aku jumpai tadi, pangeran sehun... dia pun keluar dan
"Kamu lagi? Kamu membuntutiku?
Hey jawab aku? "
Ayo jawab? "Berteriak Sambil menatapku dengan tatapan yang tajam dan melmparkan headset yang ada di telingaku...
"Sepertinya dia tuli, ok sehun ayo kita pergi?"
Kata wanita yang bersama pangeran sehun,"Jenny, kamu masuk duluan aku ingin memberika sesuatu kepada wanita miskin ini...
"Kamu sudah berani berbicara kepadaku, yang kedua kamu memanggilku bodoh pd malam itu, dan yang ketiga kamu memanggilku pengecut?" Huh?
"Ini baru awal, tunggu saja ada kejutan yang aku siapkan"
Lanjutnya....
"Baiklah, apakah anda sudah selesai? Kejutan apa? Baiklah aku tunggu".
Aku melangkah satu langkah mendekap kepadanya sambil meletakkan bibirku ditelinganya...
"Aku, suka kejutan"
Author lisa endAuthor PO
Lisa lalu pergi meninggalkan pangeran sehun di tengah jalan, dengan mata yang memerah pangeran sehun nampak murka dan tidak terima harga dirinya dijatuhkan oleh seorang wanita... dia berteriam lalu masum kedalam mobilnya dan mengendarai mobil dengan amarah...
Pangeran sehun dan amarahnya
Author po end
🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️ hayuks gimana nih kuat jg iya lisa, punya nyali juga dia sama pangeran sehun 😄
Kira kira kejutan apa yah yang di persiapkan oleh sehun hmmm jng janga cincin lagi 😂🤣
Di tunggu yahThanks udah mampir di si penulis amatiran jgn lupa komen dan vote 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
The real princess of SamYang
General FictionWelcome to si penulis amatiran 😉 Lalice manoban seorang putri yang sengaja dibuang oleh maid diistana kerajaan samyang. Ratu Hyuna benar benar terpukul atas kehilangan anaknya. lisa Blackpink Jennie Blackpink Sehun exo Jungkook bts Irene redvel...