CAMPUS________
Semua orang sedang bergosip tentang pertunangan jennie dan sehun yang merupakan hot news pasangan yang serasi ini menyebar begitu cepat di media sosial dan media tulis seperti koran dan berita di tV pun menyiarkannya pasalnya ini adalah pertunangan konglomerat yang akan menggoncang Korea...
"Wah, apa kalian melihatnya semalam mereka tampak begitu serasi awh pangeran sehun dan princess Jenni"
Kata seorang maha siswa yang sedang bercerita dengan temannya"Lihat saja nanti jika mereka memiliki keturunan maka wajah mereka itu kecil seperti Barbie kiyowo"
LanjutnyaJennie yang mendengarkan hal ini hanya tersenyum bahagia karena apa yang di impikan selama ini akan terjadi.
Tiba tiba sehun dan ke 4 prince charming pun tiba di kampus oranng orang mulai masih memperbiancangkan tentang berita itu.
Prince sehun yang melihat di sekelilingnya dengan orang orang yang memperhatikannya merasa sangat aneh...
Sampai dia pun melihat di mading bahwa berita pertunangan itu telah menyebar begitu cepat... lalu Prince sehun merobek koran itu dan melemparkannya di tong sampah.
Jennie yang melihat h ini lalu menghampirinya...
"Ah, oppa kenapa kamu malah merobeknya??
Tanya Jennie dengan kecewaSehun lalu menarik jennie dengan kasar ke atas atap dan berbicara 4 mata
"Hentikan semua drama ini (sambil melepas tangan Jennie dengan kasar) , dari awal aku memang sudah curiga kenapa kamu mengajakku keluar berdua pada malam itu"
Kata sehun"Jadi ini rencanamu, sampai kapan pun aku tidak akan pernah mau bertunangan dan satu lagi ku harap kamu bisa mengatakan kepada orang tuamu bahwa kita tidak saling mencintai"
Lanjut sehun"ahahaha... apa yang kamu bicarakan sayang. Aku menyukai mu (sambil membelai rambut sehun). Bagaimana mungkin aku membatalkannya?
Kata Jennie"Hey!!! Ingat batasanmu. Pokoknya aku membrikan jangka 1 hari jika tidak kamu akan lihat sendiri nanti"
Sehun pun pergi dengan amarahnyaJennie hanya tersenyum....
"Sayang (sehun) kita akan menikah bagaimanapun caranya 😊)
GumamnyaSehun yang terus di hantu oleh pertunangan itu pun merasa tidak nyaman dan melemparkan semua barang barang yang ada di dalan kelas..
"ahbhh.. keluar semuanya!!!! (Sambil melempar kursi kearah pintu)
Semua orang yang memperhatikan hal ini lalu pergi meninggalkan kelas dengan rasa ketakutan
Tiba tiba"Hyung, hentikan!"
Kata kookie"Kookie, kamu menyayangiku bukan? Bagaimana jika kamu membujuk daddy dia pasti akan mendengarkan mu aku mohon (sehun sambil megang kedua bahu kookie)
KAMU SEDANG MEMBACA
The real princess of SamYang
General FictionWelcome to si penulis amatiran 😉 Lalice manoban seorang putri yang sengaja dibuang oleh maid diistana kerajaan samyang. Ratu Hyuna benar benar terpukul atas kehilangan anaknya. lisa Blackpink Jennie Blackpink Sehun exo Jungkook bts Irene redvel...