Kesialan

512 27 6
                                    

Malam itu begitu dingin sehun dengan jaket merahnya yang tebal bahkan tak mempan untuk melindungi dirinya dari dinginnya malam dia terus berjalan tak sengaja tiba tiba ada motor yang menyambarnya dari arah kanan yang membuatnya hampir terjatuh kedalam got...

"ah... hey ahjussi lihat lihat lah kalau mengendara ahashhhialll. ( ants: Bukan ashiap loh) baru punya motor apahuh? baru punya motor sudah sombong!!!!

"ashhh.... aw aw aw akhhh... ah sialan"
Dia terus merenge karena tangannya terluka karena keserempet motor

Tiba tiba terdengar suara "krkrkrjfkrmewkwk- ternyata itu adalah suara perutnya dia begitu lapar dia terus berjalan dan melihat ke minimarket ada seorang anak yang makan dia hanya bisa menelan ludahnya anak itu pun menyembunyikan makannya...

"Mah, lihat hyung itu dia melihat ke arahku terus"
Kata anak itu

ibu dari sang anak itu lalu menghampirinya dan..

"Hey, kenapa kamu menakut nakuti anak ku hah???? Dasar gembel."
Cemohnya.

"Ayo nak kita pergi, kasian masih mudah sehat gak kerja malah jadi pengemis.
Lalu dia pun pergi meninggalkan sehun

Sehun lalu berteriak dengan amarah

"Hey, ahjumma emang ahjumma tau siapa saya? Sial!!! "
Jawab sehun

Sehun terus berjalan tanpa henti dengan perut yang keroncongan.

Dia pun memutuskan untuk istirahat sejenak duduk di pinggir jalan lalu orang orangpun mulai berdatangan dan mampir untuk memberikannya uang, sehun lalu berdiri bangkit dan berteriak...

"Hey aku tidak butuh!!! Sial hey apa ini ahhhhaha... kalian bercanda?? Ahahah igoo lihat, hey lihat wajahku ayo lihat (sambil memperlihatkan wajahnya kepada setiap orang yang lewat)

Orang yang menyaksikan hal ini malah mengklaimnya orang gila

"Kasian sekali dia, ganteng ganteng gila"

"Ahaha.. kasian yah"

"Iyanih"

Sehun yang mendengar hal ini pun marah dan mendekati wanita itu lalu wanita itu pun kabur ketakutan oleh tingkah aneh sehun.

"ahahha... sial ahhbahhhshhh ashhh (sambil menendang kaleng yang ada di depannya)."

Lalu kaleng tersebut terkena seorang lelaki yang kekar bertubuh besar seperti sorang pegulat lalu dia pun mendatangi sehun dan...

"Hey, kurang aja anak mudah ini apa yang kau lakukan huh??? Kenapa kau melemparku kaleng? Apa masalahmu?
Hey jangan kabur "

Lalu lelaki itu pun mengejarnya dan memukuli sehun habis habisan lelaki itu pun memanggil semua kawan kawannya untuk mengeroyok sehun dipukulnya sehun dengan beberapa orang membuat wajah tampannnya menjadi memar..

Lelaki itu pun menyeret sehun di lorong lorong kecil perkotaan dan menghabisinya dengan beberapa anggotanya.

"Hey, anak mudah. Awas kau yah lain kali cari masalah dengan ku mati kau" (sambil memegang kera baju sehun)

"Ayo kita pergi sekarang tinggalkan anak ini disini"
Kata lelaki itu

Sehun yang tak berdaya pun pingsan, dia pun pingsan di tengah jalan lotong lorong kecil tanpa ada warga yang melihatnya...

Keesokan harinya
Sehun merasa begitu kelaparan perut keroncongan tak pernahh makan sejak semalaman pun mencari makan, dia berjalan dan melihat penjual roti lalu dia nekat untuk mencuri roti jualan ahjussi itu...

Lalu ahjussi itu pun berteriak

"Pencurii!!! Tolong pencurii!!!

Sehun lalu kabur berlari sekencang mungkin dan berhas kabur dan dia pun lelah dan memutuskan beristirahat di depan ruko sambil memakan roti has curiannya. Dengan nafas yang terengah engah huhhft tidak terasa dia lalu terlelap.

namun tiba tiba seorang bapak bapak paruh baya mengambil ember yang berisikan air lalu menyiramkan nya ke sehun..

"Gembel, jangan tidur disini astaga. Lihat itu kotor kan sekarang lantainya mana bau lagi"
Kata bapak bapak itu

"Sialan, woy aku ini aku bukann akhhh astaga!!!!"
Sehun tak bisa melanjutkan perkataannya karena dia sadar bahwa dia bukan siapa siapa lagi

Sehun pun merasa sangat lelah sekali atas kesialan yang dia dapatkan sepanjang hari ini dia terus berjalan tak tau entah kemana arah tujuannya

Lalu di tengah jalan tiba tiba merasa ada yang mengikutinya dan dia terus berlari ketakutan berlari dan kakinya pun tersandung dan terjatuh dia tepat berada di atas jembatan. Dia lalu berdiri di atas tiang jembatan untuk merasakan anginnya.

Dia lalu teringat lisa yang mencoba mengentikannya karena dia pikir dia ingin bunuh diri...

"ahahab.. dasar cewek aneh. Dia pikir aku ingin bunuh diri hah.. yang benar saja".
Ujarnya

"ehmmm... entah mengapa aku sangat suka sekali angin malam"
Lanjutnya

Tiba tiba handphone nya berdering dia baru sadar kalau dia masih memiliki handphone...

"ah syukurlah daddy tidak mengambil handphone ini"
Ujarnya

Dia melihat telponnya dan mengangkatnya

"huh, oh kenapa dia menelponku. Iya kenapa?"

"Maaf tuan, wanita itu tinggal sendiri, tanpa orang tua dia bekerja paruh waktu di sebuah restaurant. Orang tuanya telah meningga dunia, dia berasal dari busan dan orang tuanya terlilit banyak hutang makanya dia pindah ke seol karena hutang itu dia menjual rumah orang tuanya. Bahkan debtkolektor itu masih saja terus mengejarnya hingga keseol. Wannita malang itu sering disiksa oleh debtkolektor. Kurasa cukup tuan informasi yang saya dapatkan akan ku kabari jika dapat info selanjutnya"

Mendengar hal ini sehun tiba tiba merasa lemas, merasa bersalah atas sikap kasarnya selama ini...

"bahkan aku fikir dia adalah komolotan gangster yang menakut nakuti kookie".
Sambil meremas dadanya dengan nafas terengah engah dan mata yang sayup mengeluarkan air mata

Dia merasa begitu bersalah kepada lisa
"Tidak mungkin"
Ujarnya

"Apa yang aku lakukan" (sambil memukul dadanya)

"Aku sungguh menakutkan, aku bukan manusia aku seperti monster. Apa yang aku lakukan???"

"Tidak!!! Aku harus mencarinya dan meminta maaf iya iya aku harus mencari wanita itu"

🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️
Kasian my prince 🤧 sial beud dah hidupnya

Gimana kelanjutannya? Akan kah prince sehun menemukan lisa???
Kuy cari tahu 😊

The real princess of SamYangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang