Ketidak berdayaan

538 28 7
                                    

SAMYANG CASTLE....

    Akhirnya Albert family tiba dirumah setelah pesta ulang tahun pangeran  sehun dan jungkok usai..

"Ah, lelas sekali hari ini. Tapi bagaimana pun aku sangat senang ow ow my prince"
Kata Jennie yang sedang keluar dari pintu mobil dan melompat kegirangan

"Anak ku, jadi selama ini kamu menyukainya juga? Padahal dady khawatir akan perjodohan kalian"
Kata king albert dengan nada lembut
Sambil mengelus rambut Jennie

"Dady, hmm jennie sudah lama sekali mengincarnya"
Kata Irene

Queen hyuna yang mendengar hal ini tersenyum dan bahagia karena melihat anak anaknya bahagia dia lalu memeluk irene dan Jennie dengan penuh kelembutan

"Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian putri putriku"
kata queen hyuna sambil mengecul kedua kening Jennie dan irene kim

Mereka berempat pun saling berpelukan seperti keluarga bahagia pada umumnya...

Di sisi lain lisa yang masih termenung di pinggir jembatan pun akhirnya bangkit dan kembali menjadi wanita yang lebih dingin. Iya tidak ingin hal sepele membuatnya begitu rapuh...

Dia lalu bangkit, dia berusahaeyakinkan dirinya sendiri bahwa dia bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Dia lalu memutuskan untuk kembali bekerja dan mengambil shift lemburnya...

"Hey, bukannya besok kamu ada kuliah? Kenapa malah bekerja selarut ini sekarang sudah pukul 2 pagi pulang lah"
Kata kepala pelayan restoran khawatir dengan keadaan lisa

Lisa hanya terdiam dan tak bicara, dia tetap melanjutkan pekerjaannya... dia mengerjakan segalanya bahkan dia membantu untuk mengepel... lalu masak dan terakhir dia mencuci semua piring yang menumpuk,

Karena licin piring yang di angkat oleh lisa pun terjatuh dan mengenai tangan lisa

Melihat hal ini menejer restaurant merasa kasihan lalu dia menghentikan lisa...

"Hey nak, kamu akan sakit jika bekerja sekeras ini!"
Kata menejer

"Nak hentikanlah, dan pulang"
(sambil mengambil spons pencuci piring yang ada di tangan lisa)

Lisa lalu melemparkan sarung tangan yang dia kenakan untuk mencuci piring dan menarik baju sang menejer dan berkata...

"Aku butuh uang, jika aku tak bekerja aku akan mati kelaparan".

Semua pelayan dan pekerja yang menyaksikan hal ini sontak membuat mereka terdiam.

Lisa lalu meninggalkan restaurant itu dengan tangan yang berdarah, dia lalu singgah ke apotek untuk membeli hansaplas...

Melihat hansaplas itu dia pun teringat kepada kebaikan kookie, lalu diapun membuangnya dan meninggalkan apotek itu..

"Hey nona tangan mu berdarah!!!"
Kata seorang penjaga apotek
Namu lisa tak menghiraukannya sama sekali dan terus berjalan...

Tiba dirumah rumah kumuh tanpa lampu. Lisa mulai membuka pintu lalu masuk dan lisa lalu meminum sereal berenergi sebanyak 3 saset untuk mengganjal perutnya hingga besok, karena tak punya uang lagi akibat di rampas oleh debtkolektor.

Campus_____

Keesokan harinya

Kookie begitu pagi pagi sekali meninggalkan istana.

Dia mengemudi dengan begitu kencangnya

Sehun yang melihat kookie begitu sibuk pagi ini pun bertanya

"Hey, ada apa? Oh, kamu mencari wanita itu? Kookie dengarkan aku (sambil memegang bahu kookie) , dia sudah membuatmu jatuh sakit dan ketakutan. Dia pantas untuk menderita"
Kata sehun

Namun kookie sama sekali tak memperdulikan sehun, dia lari berlarik kesana kemari dan ke atas atap namun tak bisa menemukannya... nafasnya ter engah engah

"Hyung, dia tdk berbuat apa apa kepadaku. Aku yang mencoba untuk memegang wajahnya dan dia meraza aneh dengan hal itu lalu aku menatap wajahnya dan.... (kookie tak tahu bagaimana cra menggambrkan perasaanya saat itu. Dia pun tak melanjutkan perkataannya) ah sudalah"
Kata sehun

"Aneh sekali, jelas jelas hari itu aku melihatnya begitu ketakutan dan, wanita itu terlihat pucat saat itu dan luka memar seakan dia ingin menghabisi seseorang"
Tanya sehun  kepada dirinya sendiri

"Huhhffft, apa aku salah yah. Ah tidak mungkin pasti kookie hanya berusaha untuk melindunginya. Tapi kenapa?"
Gumamnya dlm hati

Kookie yang melihat sehun melamun pun lalu memukul bahunya dan..

"Hyung!!!! Kenapa?"
Tanya kookie

"Hyung, tindakanmu semalam sungguh kekanak kanakan sekali. Aku tidak menyangka kamu sekasar itu kepada wanita malang itu"
Kata kookie

Kookie pun pergi meninggalkan sehun, lalu dia memutuska  untuk mencari lisa.

Hari demi hari berlalu namun lisa tak pernah datang ke kampus... kookie terus saja menatap bangku kursi tempat lisa duduk... dia begitu sedih karena tak bisa melindungi lisa dari kejahatan hyungnya.

Class pun selesai kookie dan sehun pun tiba di istana, terlihat king OH dan Queen jeong sedang duduk menunggu di ruang tamu tak biasanya mereka duduk seperti itu seperti ada suatu hal yang penting...

"Kemarilah sehun, kookie kamu bisa kembali kekamar mu"
Kata king Oh

"Ada apa daddy?"
Tanya sehun penasaran

"2 hari lagi adalah hari pertunangan kamu dengan jennie kim."
Kata king OH

"Ah... daddy apa daddy yakin? Maksudku aku tidak mencintainya"
Kata sehun

Sehun yang nampak cemas dan tak ingin pertunangan itu terjadi pun melemparkan benda di sekelilingnya dengan amarah...

"Anaku, daddy mu benar. Kalian harus bertunangan, perekonomian exo sekarang sedang tak mudah. Dan pertunangan ini akan membuat kita stabil"
Kata Queen jeong

"Mommy, tidak aku tidak bisa"
Kata sehun

"Aku mohon nak, kali ini turuti ayahmu".
Pinta Queen jeong kpd sehun

"Baiklah ibu"
Kata sehun

🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️
🛳️🛳️gimana nih selanjutnya gaes?
Jgn lupa vote dan komen 💕😚

The real princess of SamYangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang