Ketulusan

528 29 4
                                    

SAMYANG CASTLE.....

hari ini begitu indah seperti biasa Princess Jennie kim dan saudaranya Irene kim sedang menikmati hidupnya dengan penuh kemewahan namun ada sesuatu yang mengusiknya...

"Astaga, ah... perbaiki itu bagian kukunya ada gak kena masa cara ngecatnya gitu sih iiiiishhhhh udah berapa kali aku bilang... udah udah. Bibi syUuuuuunnnnn!!!!!!!!?!?!?!?"
Panggil jennie dengan nada amarah

"Iya tuan putri"
Jawab pelayan syun

"Pecat dia, terus carikan aku wanita mudah seumuran aku. Kalau bisa yang cerdas juga agar aku bisa mengajaknya ke kampus bersama"
Jawab Jennie

"Maafkan aku tuan putri, aku akan bekerja lebih baik lagi. Aku mohon aku butuh pekerjaan ini aku memiliki anak anak yang masih kecil aku mohon tuan putri"
Kata wanita tua itu

"Ah... apaan sih udah deh.. bibi itu sudah tua sana (sambil menendang wanita tuaa itu)

"Cukup, jennie apa yang kamu lakukan?. Kamu terlalu kasar janga seperti ini"
Kata Irene menegur Jennie

"Astaga unnie, aku malas berdebat yah urus saja urusan unnie ok"
Tambah Jennie

"Baiklah tuan putri aku akan mencarikan wanita mudah untuk di jadikan asisten tuan putri."
Kata pelayan syun...

Pelayan syun pun pergi meninggalkan istana dan kemabli kerumahnya, terlihat ada seorang wanita mudah dan cantik, dia lalu bertanya kepada pelayan syun...

"Pasti sangat melelahkan hari ini, cobalab untuk beristirahat"

"sekarang aku sangat pusing dimana aku akan mencarikan asisten yang cerdas dan muda untuk tuan putri jennie".
Kata pelayan syun

"Huhhft, ini begitu sulit buat kita bagaimana jika aku saja"
Jawab wanita itu

"Nak, ibu tidak akan sanggup melihatmu tersiksa biar ibu saja yg menjadi pelayan kamu sekolah saja"
Kata oelayan syun

"Aku bisa, aku akan melakukannya"
Kata wanita itu

"Chaeng!!!!! Tidak nak"
Panggil pelayan syun kepada wanita itu ternyata dia aadalah park chaeyoung atau chaeng anak dari pelayan park syun yang juga kuliah di big hit university. 

Chaeng mencoba untuk meyakinkannya dan alhasil dia berhasil membujuk ibunya

Dia lalu di bawa ke istana dan menjadi asisten dari Jennie kim dia mempersiapkan segala hal yang akan dia kenakan mulai dari pakaian sekolah, pakaian hari hari dan segalanya...

Kampus_____

"Chaeng, oh chaeng!!! Aduh lama..."
Panggil Jennie ke asisten barunya

"Iya maaf tuan putri"
Jawab chaeng

"Ini tasnya di bawa dan oups, tolong sepatu aku di lap soalnya berdebuh"
Sambil mengangkat kaki dan tanpa melepas sepatunya chaeng pun lalu melapnya

Tiba tiba muncul ke 5 Prince charming, dan chanyeol yang melihat hal ini lalu menarik tangan chaeng dan menitikan air mata...

"Huhh... hentikan aku bisa memberimu pekerjaan. Hiduplah denganku ku mohon jangan sperti ini aku tidak sanggup tolong aku berhenti menyiksa ku🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻"

Chaeng hanya bisa menitikan air mata dan meratapi hubunga  diantara merka berdua.

Jennie dan semua orang yang melihat ini merasa kebingungan karena mereka jarang melihat Prince chanyeol memiliki teman wanita. Jennie pun marah karena melarang asistennya untuk bekerja...

"Hey, apa apaan ini? Kenapa kamu menarim tangan dia?"
Tanya Jennie

"Chaeng ayo pergi, bawakan tasku"
Lanjutnya

Chaeng pun tak bisa berbuat apa apa, dia lalu pergi dan meninggalkan chanyeol.

Kai suho dan sehun melihat hal ini merasa kebibgungan dan bertanya...

"Ada apa diantara kalian? Apa janga  jangan?"
Kata sehun

"Ahahab... tidak mungkin dia tidak levek sama sekali"
Kata suho

"Sungguh ah, kalian chanyeol hanya kasiha  saja melihat gadis itu di perlakukan kasar oleh jennie"
Tambah kai

"Hentikan kalian, saya tdk sama dengan kalian. Saya mencintainya dan saya tidak menilai seseorang dari wajah dan fisiknya tidak seperti kalian yang hanya ingin mempermainkan dan tak menghargai wanita sama sekali"

Dengan amarah chanyeol pun pergi dan membuat semua orang kebingungan

"Woah, hey wanita babu itu ternyata pacarnya"
Kata salah satu mahasiswa

"Ini akan menjadi berita besar wah wah wah"
Kata salah satu mahasiswi

Sehun hanya terdiam lalu, pergi atas atap dan menendang kaleng yang ada dihadapannya

"Apa apaan inj, kookie chanyeol mereka kenapa berubah jadi aneh seperti ini"

"Ahahaha... mereka menyukai babu astaga dimana letak otak mereka huuhfffft"
Tambahnya

"Sudahlah sehun, mungkin emang mereka saling mencintai"
Kata suho

"Huh, nanti juga dia sadar bahwa cintanya tak akan membawa mereka flm kebahagiaan hahahah... babu dan pangeran kiash cinta yang tak direstuai ahajah..."
Tambah kai

🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️🛳️aduh sweet bet dah prince chanyeol cara membela chaeng di depan public 😍😍😍 lumer deh

Thanks udah mampir jgn lula di vote


The real princess of SamYangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang