Tolang bantu berantas typo
Budayakan vote sebelum membaca
Baca sampai bawah
⬇⬇⬇
______________________________________________Ting
Sebuah pesan singkat dari nomor tak di kenal di kirimkan kepada Putri.
Ia mengerutkan keningnya bingung bercampur gelisah setelah membaca pesan yang di kirimkan kepadanya barusan.
Tiba tiba suara berat seseorang membuyarkan lamunannya saat itu juga. "belum tidur?" tanya David datar. gue takut lo sakit. Dan mendaratkan dirinya tepat di samping Putri di sofa depan televisi
Putri menggeleng dan menghembuskan nafasnya kasar, membuat David ingin bertanya padanya. Namun niat itu ia urungkan karena melihat Putri yang mungkin masih ingin memiliki waktu untuk sendiri dulu, menunggu Putri menceritakannya sendiri. Tanpa ada paksaan. Wut, paksaan? Gak salah tuh? Ah, biasa aja kali sya. Panggil authornya Rahsya aja yak?
Entah angin darimana Putri ingin menceritakan semua yang di alaminya akhir akhir ini pada David.
"kak" panggil Putri
"hm"
"gue mau tanya boleh?"
"hm"
"tapi janji jangan marah"
"apa?"
"kakak kenapa sih? Kadang kakak itu bersikap dingin, cuek, ngeselin, suka ngajak gelud, udah gitu muka kakak datar banget lagi kek tem-"
"lo nanya atau ngejek?" potong David cepat dan menatapnya tajam dan memalingkan wajahnya ke sembarang arah. Wet selooo babang David...
"y-yaaa,,, yaa nanya lah... Gue kan cuma penasaran aja sama sikap lo yang labil" ujar Putri membuat David langsung beralih menatap Putri lekat. Jangan gugup gitu dundd zheyeng.
"lo mau tau kenapa gue kayak gini?" tanya David yang tak luput dari wajah Putri yang cantik itu. Ati ati suka Dav.
Putri mengangguk cepat, ingin segera mengetahui mengapa David sering bersikap labil. Mau tau banget ya?? Emang sih ada alasan tersendiri yang membuat David jadi kayak sekarang.
Deg
Deg
Mau tau?
Beneran?
Okeh
Yakin?
Okeh bentar lagi kok😄
Beneran😃
Serius dikit lagi kok
Hehehe okeh si rahsya kebanyakan bacot nih... Gc sya!!!
Iya iya....
David mendekatkan wajahnya ke wajah Putri, hingga tatapan mereka beradu sekarang. Putri menahan nafasnya, bisa ia rasakan deru nafas cowok itu yang teratur.
ASTAGANAGA DRAGON BALL!!!!! Bang Daviin mo ngapain bang??!! Haaduuuhh babang Daviiinnn.... Eh David maksudnya.... Rahsya kan jadi deg deg an bang.. Kan yang di sana Putri bukan elu sya.... Iya ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me
Teen Fiction[ PLAGIAT HARAP MENJAUH SAYA TIDAK SUKA DENGAN ANDA-!! CERITA INI MURNI DARI OTAK SAYA ] Bagaimana jika seorang cewek yang terlihat feminin nan cantik, namun tomboy dan galak, di hadapkan oleh seorang cowok yang dingin, cool, seorang ketos, namun si...