E N A M B E L A S

33 3 1
                                    

Don't forget vote and comment

Attention pleas!!!!
Part ini adalah kunci dari semua dilema, walaupun masih ada teka tekinya... Kalo mau tau,,, baca juga Vero POV di part ini... Jangan di lewat!!!
Thank you

Double up!!! Typo bertebaran!!!

Baca sampai bawah
⬇⬇⬇
______________________________________________

Hari ini adalah hari senin. Hari yang mungkin tidak banyak di inginkan oleh para siswa siswi di sekolah. Upacara bendera hari Senin. Ya. Hari yang melelahkan. Berdiri mengikuti pelaksanaan pengibaran bendera, sampai mendengarkan nasihat dari pembina upacara yang mungkin sebagian dari mereka bisa berbicara selama 1 jam atau bahkan lebih. Sungguh melelahkan harus berdiri di bawah terik matahari pagi yang sangat panas. Meskipun baik untuk kesehatan.

Skip

Upacara bendera pun selesai. Sebagian dari siswa siswi di SMAN 70 BEKASI ada yang ke kantin untuk mengisi perut atau hanya sekedar mengobrol, ada juga yang langsung memasuki ruangan kelasnya masing masing.

Pertanyaannya... Kemana Putri dkk, David dkk, Fauzan dkk, and Reyhan dkk...

Di sini gw bakalan nimbulin konflik yang mungkin agak ribet... Baca aja lah udah....

Putri, Nayla, Anara, dan Juna, sedang berada di kantin sedang mengisi perut mereka.
Wait👆 Anara? siapa nih?

Anara itu anak baru. Ya. Ia tidak mengikuti MPLS seperti yang lain, Anara adalah seorang murid pindahan dari Kalimantan.

Wuih,, keren... Hiyahiya...

Iyalah keren... Orang gw yang buat.... Eeaakk

Mereka hanya berbincang bincang kecil, hingga seseorang menghampiri meja mereka dan menutup kedua mata Putri dengan tangan kekarnya.

"eehhh,,,, ini saha??? Kok mata aku di tutup gini sih??? Eh tolong dong!!! Gimana nih?!!!" ujar Putri bertubi tubi

Orang itu masih tidak menyingkirkan tangannya dari kedua mata Putri, membuatnya semakin geram ingin mencakar tangan itu.

"iiihh... Siapa sih?!!! Lepasin!!" Putri berusaha melepaskan tangan itu dari wajahnya, namun nihil.

"okeh gue nyerah... Wait,,, tapi ini tangannya kek gue kenal dah...." ia meraba raba tangan kekar orang itu dan mulai berpikir sejenak. Beberapa detik kemudian, "kak Fauzan bukan?" akhirnya orang itu menjauhkan tangannya dari wajah cantik Putri.

"tuh kan bener kak Fauzan" ucap Putri.

"iyalah ini aku, emangnya kamu kira aku siapa?"

"jurig"

"sembarangan kalo ngomong" ujar Fauzan sambil mencubit pipi Putri.

"ekheemm...... Terbuang" - Juna

"terlupakan" - Nayla

"ternistakan" - Anara

"nyamuk nyamuk nyamuk" ujar Juna, Nayla, dan Anara bersamaan. "pergi ah... Males di sini ada lalet lagi pacaran / pergi ah gue lagi ada dua lalet cemceman / pergi ah... Nanti gw mengganggu..." ujar mereka di satu waktu yang bersamaan. "BBBYYEEE!!!" ucap mereka lagi bersamaan.

You And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang