Tak shiteru maka tak aishiteru

3.6K 318 117
                                    

Di salah satu pelosok dunia yang luas ini terdapat sebuah kabupaten yang makmur nan jaya bernama HepiEle.

Konon katanya Kabupaten HepiEle ini merupakan kabupaten terkaya diwilayah sekitarnya dikarenakan memiliki sumber daya BERLIAN yang amat berlimpah. Banyak orang-orang yang tertarik untuk farming berlian disana.

Tentunya kabupaten HepiEle ini memiliki beberapa kecamatan. Namun yang paling dikenal luas oleh masyarakat tak lain dan tak bukan adalah Kecamatan Enstars.

Kecamatan Enstars, merupakan kunci kesuksesan kabupaten HepiEle. Bisa dibilang juga sumber pemasukannya HepiEle. Bagaimana tidak, sekali ngadain event orang-orang pada maso semua. Ngaku kalian.

Di kecamatan Enstars ini penduduknya cowo semua + 1 arashi, yang membuat para bucin semakin tergila-gila dan giat farming.

Lalu kecamatan ini juga dibagi menjadi beberapa kelurahan yaitu:
Kelurahan 1
Isinya anak-anak lugu polos dan tak berdosa.

Kelurahan 2
Isinya bocah-bocah minta dihajar.

Kelurahan 3
Isinya orang-orang yang kelakuannya nauzubilah. Suka lupa umur emang.

Kelurahannya dibagi lagi menjadi beberapa kampung yaitu:
Kampung 1a
Kampung 1b
Kampung 2a
Kampung 2b
Kampung 3a
Kampung 3b

Kok pake angka ama huruf?
Biar urut dan sistematis, -hsmkt

Meskipun begitu sebenernya mereka punya geng sendiri-sendiri. Gengnya ada yang sampe lintas kampung bahkan kelurahan.

Gengnya juga macem-macem. Ada yang geng holkay, geng f4, geng power renjer, geng ksatria, sampe geng jomblo juga ada. Isinya satu orang doang soalnya. Waktu ditanya kenapa jomblo, katanya emang udah passion-nya.

Mereka emang gitu, suka bersosialisasi. Cuma satu orang di kampung 1a aja yang engga, dan apesnya doi ketemu sama renjer merahnya kampung 3a terus dibawa jb jb ke gengnya. Ternyata gengnya juga ngga ada yang bener orangnya, modar.

Satu lagi, satu kecamatan ini sekolah di sekolah yang sama. Serem kan

Sekolah haYU MENabung kOin SAma Kilauan berlIan, disingkat Yumenosaki Gaoka, adalah SMA favorit sebelum ada zonasi. Tapi mau ngga mau mereka harus sekolah disana karna emang sekolahnya cuma satu sekecamatan, di alun-alun kecamatan lagi. Jadinya semua alamat rumah dapet sekolah ya disitu.

Ya, emang ada alun-alunnya kecamatan ini. Kan udah bilang, kecamatan kaya.

Alun-alun ini hasil proyeknya salah satu penduduk kampung 3a yang udah kaya sejak embrio.

Namanya juga holkay, pasti berkuasa. Sampe ada gosip yang bilang kalo dia bisa ngendaliin bupatinya kabupaten HepiEle. Wagelaseh.

Waktu satu kecamatan gotong royong bangun alun-alun, si doi cuma duduk-duduk cantique minum teh sianida. Dengan alasan tubuhnya yang lemah dan rapuh.

Heleh bilang ae takut bengecc. Suka amat ngeliat kesengsaraan masyarakat.

Btw yang mau po teh celup sianida bisa langsung ke web officialnya, linknya saya taruh di description box. Kebetulan lagi ada cashback 500%, itung-itung sedekah katanya.

°°°°°°°

Karna saya lagi ngga punya ide buat sebelah, upload yang ini dulu deh :")

Kecamatan EnstarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang