Kok mulai dari yang kedua?
Karna yang pertama bagiku adalah kamu. -si pirang dari kampung 3aBukan yang sultan, tapi yang satunya.
Suatu pagi yang cerah di kampung 2a. Si bapak rt yaitu Hidaka Hokuto sedang berpatroli.
Ini pak rt apa hansip.
Karna takut bosen jalan-jalan sendiri, doi udh nelpon temen-temen satu gengnya buat nemenin. Siapa lagi kalo bukan anggota trio ogeb 2a yaitu Makoto dan Subaru. Kalo nambah Mao jadi f4(bukan ukuran kertas).
Tapi sayang si Mao ada di kampung 2b, jadi ngga mungkin ikut patroli.
Ngapain juga ngurusin kampung orang lain. Ngerepotin ae anjir -isaramao
Hokuto udah nungguin mereka di tempat janjian, pos hansip.
Setelah menunggu cukup lama akhirnya si Makoto muncul. Tapi Subaru ngga muncul-muncul. Ngga ada kabar juga, kek mantan :)
"Si Subadrun mana sih lama amat"
"Sabar hok, kamu tau lah kalo subaru jalan-jalan banyak hambatannya."
"Hambatan apaan?"
"Duid."
"OOOH"
Hokuto ama Makoto udah hafal dengan tingkah laku sahabatnya itu. Minta duit, ngamen, mungutin koin, jadi polisi cepek udah pernah dilakuin semua sama Subaru.
Paling sering sih ngamen. Kenapa? Soalnya kalo orang ngamen dikasihnya uang koin bukan kertas.
Yep, jangan kira si Subaru ini mata duitan. Soalnya dia cuma menerima uang koin. No kembalian.
Segitu cintanya dia sama koin sampe dikoleksi, aesthetic katanya.
Pernah sekali si Subaru ngamen di depan istananya Eichi dikasih 10 ribu yen. Marah-marah lah dia.
Udah jauh-jauh jalan ke kelurahan 3 dapetnya 10 ribu yen, gimana ngga kesel.
Ngga lama kemudian si oren dateng jb jb di pos hansip. Eh si Subaru maksudnya.
"Hai gengs, nunggu lama?"
"Hooh." Jawab hokuto datar, sedatar bumi kita ini.
"Yaudah yok patroli." Ajak Makoto.
Namun belum saja mereka beranjak 1 m dari pos hansip, mereka sudah disuguhi oleh suara teriakan yang menggelegar.
"KYAAAAAA!!" aw laki banget teriakannya.
"Apa itu?"
"Keknya dari kampung sebelah deh, cek kuy sapa tau ada keributan." Makoto langsung beraksi ketika mencium bau-bau ketubiran. Lumayan buat bahan radio julid nanti malem. Dasar penyiar radio.
Akhirnya mereka bertiga pun berlari ke kampung sebelah, ngga jadi patroli.
"Ada apa ini?" Hokke sebagai pak rt yang baik menanyakan keadaan pada seorang warga.
Ya, ketika mereka sampai ternyata banyak orang-orang berkumpul disana. Ada yang ngeliatin doang, ada yang update snapgram.
Sedangkan makoto udah siap dengan wolkitolki ditangannya.
"Fatar, itu tolong disadap tar."
Fatar saha?
Balik ke warga yang ditanyain ama Hokke. Dia terlihat kebingungan. Hal itu terlihat dari kedua matanya yang beda warna.
Apa hubungannya maemunah.
"Saya ngga tahu, saya juga baru dateng."
Karna tidak kunjung mendapat jawaban, Hokke dan Makoto akhirnya memilih untuk menyerobot kerumunan. Dan ternyata si Subadrun udah di paling depan. Dasar oren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kecamatan Enstars
FanfictionPola Hidup masyarakat di Kecamatan Ensemble Stars Udah sih, isinya itu doang (dosa karena menghujat karakter ditanggung pembaca)