"Apa yang terlihat di hadapanmu,
Terkadang bukanlah bukti nyata,
Tapi berbagai untaian realita,
Yang kadang mendusta."◾🎭HIDDEN🎭◾
Sekolah. Hari ini sama ricuhnya seperti biasa, sudah jadi rutinitas keseharian yang tidak dapat di pisahkan dari para murid. Di setiap penjuru selalu ada saja gosip hangat yang di bicarakan. Seperti sekarang ini topiknya adalah-
Ada murid baru!
Iya! Katanya mereka anak-anak Geng Jeon Jungkook!
Mereka semua pindah kesini! Ngikutin ketuanya!
Teman satu geng! Wah!!
Mereka semua tampan! Aku tadi lihat! Gila! Gila! Gilaa! Anak level atas semua!
Begitulah pembicaraan menarik hari ini yang merambat ke setiap sudut sekolah, hingga menimbulkan rasa penasaran yang sama di benak mereka semua.
Ya, memang benar. Sekawanan tampan dengan sikap berandalan itu pindah kesekolah ini mengikuti Jungkook si tetua.
Sedangkan ketiga wanita yang sekarang berada di atas rooftop sekolah hanya memandangi gerombolan siswa di bawah sana dengan tak berminat,
"Elkie, bagaimana kalau kita lihat para murid baru itu! Aku jadi penasaran seperti apa wajah mereka!!" Ralat. Kecuali Doyeon, karena di sini dialah yang paling antusias.
"Heol~ Kau saja sana!" Elkie memutar bola matanya malas sambil meminum yogurt di tangannya.
"Dari sini mereka tidak terlihat jelas, aku jadi penasarankan!"
"Kalau begitu, silahkan kau turun sendiri ke bawah sana, Doyeon!"
"Ck. menyebalkan! Ah- Queen, menurutmu bagaimana?" Dengan penasarannya Doyeon menunggu jawaban Tzuyu, pasalnya orang yang ia panggil Queen itu terlihat memperhatikan seseorang di bawah sana dengan seksama sejak tadi.
"I don't care."
What the! Doyeon menghembuskan napas jengahnya. Dia kesal, dua temannya ini tidak asik. Ada cowok tampan masa gak tertarik! Begitu sungutnya dalam hati.
"Kau mau kemana Tzuyu?" Elkie bertanya ketika melihat Tzuyu mulai memakai kembali earphone ungunya.
"Menaklukkan kelinci buas." Katanya datar.
"Apa?" Kedua temannya mengernyit.
"Kelinci buas? Apa itu?" Doyeon bertanya dengan ekspresi super bingungnya.
"Sudahlah, aku pergi." Tzuyu mulai berjalan. Ketika mendengar deru langkah dari belakang pertanda kedua temannya itu sedang mengikuti dia berhenti, lalu berbalik.
"Kami ikut Queen!"
"Tidak."
"Tapi queen-"
Tzuyu hanya menaikkan sebelah alisnya memperingati Doyeon untuk menghentikan aksi protesnya.
Dan hal itu cukup membuat Elkie mengerti, "Sudahlah Doyeon. Pergi saja Tzuyu, kami akan tetap disini."
Setelahnya Tzuyu kembali berjalan pergi meninggalkan dua wanita yang menatap bingung.
"Elkie, menurutmu apa itu kelinci buas?"
"Manaku tahu!"
◾🎭HIDDEN🎭◾
KAMU SEDANG MEMBACA
• Hidden Behind Mischief •
RomanceThe Hidden Fake Girl & Bad Boy (Putri Palsu dan Pangeran Kasar) Semuanya tidak seperti yang terlihat. Terkadang, bersembunyi di balik topeng sandiwara jauh lebih baik dari pada memperlihatkan kebenaran yang akan mengundang rasa kasihan. Itu menyedih...