"upacara woi, upacara!"
hadeh, gak suka banget deh. panas. kenapa ke senin cepet banget ya?
dengan malas aku ngambil topi abu-abu di dalam tas, lalu berjalan ke arah lapangan. upacara dimulai jam tujuh. pagi sih, tapi panasnya udah kayak simulasi neraka.
"yang tugas hari ini kelas apa, chae?" tanyaku ke chaewon. "ha? ips 1 kayaknya. soalnya ada yiren."
aku jinjit. eh iya, beneran ips 1. tuh, ada si dia dibagian pembaca doa. ih, alim banget, hehehe. boleh dong jadi imam?
HAHAHAHA mimpi deh kamu kay.
dianya aja udah punya pacar. pffft.
huh, kebanyakan mikirin haechan, sampe jadi pusing. tapi dianya gak mikirin aku balik, sih.
beneran, pusing banget.
bruk!
"kay! akhirnya bangun juga!"
aku menoleh ke suara itu, tepat saat aku bangun. "loh teh yeeun? perasaan aku tadi lagi di lapangan?" ngeliatin doi.
"iya, terus kamu pingsan! karna khawatir, kakak bawa aja rumah sakit."
"terus hasilnya?"
"kamu sakit maag, anemia juga." teh yeeun geleng-geleng. "kok bisa sih kay? perasaan kamu makannya rutin kok,"
"gak tau," jawabku singkat. gak mungkin dong aku ngomong, kalo akhir-akhir ini aku muntahin semua makanan yang aku makan.
"nih, ada makanan." teh yeeun nyodorin sebungkus nasi yang gak tau dia beli di mana. "makan, kakak mau beli minum dulu di kantin rumah sakit."
aku ngangguk. gak lama kemudian, teh yeeun keluar dari kamarku.
gimana nih? masa aku makan?
buang aja ya?
aku turun dari tempat tidur dengan susah payah. badanku rasanya lemes semua, kepalaku pusing. duh, pake acara diinfus lagi. bikin makin susah.
tong sampah ada di pojok ruangan. agak jauh dari tempat tidurku.
"kay, kenapa makanannya dibuang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] sampai jadi debu, haechan✅
Fanfictionft. lee haechan ❃selamanya, biarkan perasaan ini menetap, sampai menjadi debu. ©jeezvr, 2O19 [read seperti tulang, haechan too]