2||London Story

120 19 1
                                    


LONG TIME NO SEE
IKON

Typo bertebaran dimana-mana atas bawah kiri kanan depan belakang😂Di volt&coment atuh carita na😊Cerita belum direvisi jadi maklum ajah yah😉Selamat membaca🙂

Hari minggu di musim semi memang sangat cocok digunakan untuk berjalan jalan.Di london suasana nya sangatlah indah banyak bunga bermekaran kupu- kupu berterbangan.

Musim semi cocok banget nih buat kita jalan.Hari ini rencana nya Rainna mau jalan- jalan ke taman deket apartemen nya.Rainna baru selesai mandi.Mau siap-siap dulu.Dres warna putih 3 cm di bawah lutut,tas selempang warna hitam,flatshoes warna merah.Ngeringin rambut trus pake make up tipis aja.Eh,hp,jam tangan,PB,dompet.Ok,perfect.Ayo kita pergi.Rainna keluar apartemen sebelum itu Rainna menyempat kan diri untuk menyapa satpam apartemen.

"Morning,sir,"kata Rainna sambil tersenyum.

"Morning to,nona,"katanya.

Rainna keluar dari gedung apartemen kemudian berjalan ditrotoar sebentar.Lalu didekat perempatan dia harus menyebrang terlebih dahulu lewat zebra cross setelah itu ia sampai di taman.Saat Rainna akan menyebrangi zebracross tiba-tiba ada yang nabrak bahu nya.Dan tubuh Rainna oleng.Dia memejamkan mata."Damn,jangan jatuh!!malu bener gw kalo jatuh disini.Tuhan bantu hambamu ini.Kok ngak sakit ya?Harusnya kan gw jatuh,"batin Rainna.Rainna membuka mata nya perlahan."Alhamdulilah,gw ngak jadi jatoh.Eh,tapi ini tangan siapa yang ada dibahu gw?"

Rainna ngak jadi jatuh karna orang yang tadi nabrak nya megang bahu Rainna menahan dari belakang agar dia tidak jatuh.Ia membalikkan badan dan berhadap hadapan dengan orang yang menabrak sekaligus yang menolong nya.Dia menatap ke atas tepat di manik mata orang itu dan orang itu juga menundukan menatap maik mata Rainna."Rainna,Rangga,"kata mereka bersamaan.

Tin......tin.........

Bunyi klakson kendaraan.Membuyarkan pikiran mereka.Maklum saja mereka masih di tengah jalan.Rangga yang awalnya akan pergi ke supermarket memutar arah.Ia menarik Rainna untuk menepi ke pinggir jalan.Setelah sampai ditepi jalan Rangga meminta maaf kepada Rainna.

"Maaf,tadi gw ngak sengaja nabrak lo,"kata Rangga sambil menatap Rainna.'Ck...'hanya dua kata itu yang keluar dari mulut Rainna setelah itu dia pergi berjalan menjauhi Rangga.Sejujurnya Rangga binggung kenapa Rainna tidak menyukainya lebih tepat nya 'benci' padanya.Seingat nya dia tidak pernah mencari masalah dengan Rainna.Ya,cuma kadang suka ngejail in aja.

"Salah gw apa na?Kenapa lo kelihatan benci banget sama gw?Gw kangen lo,"monolog Rangga.Lalu pergi menyebrangi jalan.

"Setelah sekian lama gw ngak ketemu dia.Kenapa gw ketemu dia lagi sih?Nyebelin nyebelin bete:( Gw nga suka Rangga gw benci dia!!!!"kata gw sedikit berteriak.Orang yang sedang berada di sekitar Rainna,memperhatikannya.Dia menundukkan kepala karena malu.

"Gw perlu pelampiasan.Lain kali aja deh gw ke taman.Sekarang yang gw butuh in es krim cokelat.Gw ke kedai es krim deket supermarket aja yang enak dan ngak jauh dari apart,"batin Rainna.

Setelah 10 menit berjalan akhirnya gw sampai di kedai.

"Choco ice cream 2 cup,"kata Rainna pada salah satu pelayan yang ada disana.

Five minutes..........

Pelayan datang membawa 2 cup ice cream cokelat.Setalah itu dia pergi.

"Hm.......nikmatnya udah lama nga kayak gini.Terakhir kali gw makan es krim kapan ya?Kayak nya tiga minggu yang lalu deh.Pesen dua lagi deh buat stok dirumah,"monolog Rainna.

Ditempat yang sama........

Rangga baru selesai berbelanja di supermarket dia melihat perempuan yang sekilas mirip dengan Rainna.Ia memperhatikan perempuan itu."Itu Rainna bukan sih?Kayak nya sih ia.Tapi itu dress yang dipakai Rainna tadi.Eh,beneran Rainna mau jalan kesini lagi.Gw balik badan aja deh biar dia nga kabur lagi kyak tadi,"batin Rangga.Tak lama setelah itu Rainna berjalan melewati belakang tubuh Rangga."Ok,Rainna udah lewat.Sekarang gw ikut in aja dia kemana.Siapa tahu gw bisa tahu alamat tempat tinggal nya,"batin Rangga.

Rangga berjalan dengan pelan.Jarak nya 3 meter dibelakang Rainna."Kok kya ada yang ngikutin gw ya,"batin Rainna.Rainna membalik kan badan nya."Tapi ngaada apa-apa sih,"batin Rainna.Disisi lain "Untung ada tiang listrik disini.Jadi gw bisa sembunyi deh.Kalo ngaada tiang listrik ini mungkin gw udah ke geep sama Rainna.Dia masuk ke Apartment Golden Star's.Berarti gw ama dia satu Apart dong.Eh,dia mau naik lift lagi.Gw kan bawa topi+ada masker juga disaku celana pake itu aja ya,".Rangga masuk lift bersama dengan beberapa orang lainnya.

Ting.......

15 minutes

Ting.....

*******

RANGGA POV

"Gw ikutin Rainna.Dia berhenti didepan sebuah pintu.Menekan password apartment kemudian masuk lalu menutup pintu.Ok,Rangga catat tempat tinggal Rainna ada di lantai 20 apartment no 3443.Depan apartment Rainna itu kan apartment Richards temen kampus gw.Main kesana dulu aja sambil nanya-nanya,"batin Rangga.Gw tekan bell.

Ting....tong.......

"Hai,Rich,"kata gw.

"Hai jg.Masuk dulu nga,"kata nya sambil membuka pintu lebar.

"Ada perlu apa?"tanya Richards.

"Yang tinggal didepan apart lo ini siapa Rich?"tanya gw.

"Own gw kira mau ngapa in.Lo naksir ya sama dia?"tanya Richards sambil menatap gw penuh selidik.

"Eh,ng..ngak ya,"jawab gw sedikit gugup.

"Ngak papa sih nga kalo lo naksir juga.Rainna cantik+baik.Siapa sih yang nga suka sama dia?Gw dulu aja pernah nembak dia,"kata Richards.

"Diterima?"tanya gw.

"Boro-boro diterima ditolak mah iya,"katanya.

"Bwa....haa......,"tawa gw.

"Dia dari Indonesia sama kayak lo,"kata Richard.

"Nama panjang nya?"tanya gw.

"Rainna Agatha Feb.....feb... siapa gitu trus belakangnya ada Ayuningtyas klo nga salah sih.Gw tahu nya Rainna Agatha.Dia seumuran lah sama kita,"kata Richards.

"Nama panjang Rainna itu kan.Rainna Agatha Febrytya Berlinda Ayuningtyas,"batin gw.

"Ok,thanks info nya Rich.Gw pulang dulu,"kata gw.

"Ya,"jawab Richards.Gw membuka pintu apartment Richards.

"Kalo boleh jujur sebenernya gw suka sama lo atau bahkan cinta.Gw selalu jail didepan lo.Semata mata hanya untuk menarik perhatian lo dan itu cara gw untuk berinteraksi dengan lo.Tapi cara gw salah ya?itu malah bikin lo benci sama gw kan Rainna.Gw nga jujur sama lo sama perasaan gw sendiri juga,"batin Rangga sabil menatap pintu apartment Rainna yang ada di hadapan nya sudut bibir nya tertarik ke atas.

"Gw akan datang lagi nanti Rainna,"Kata Rangga pelan lalu melangkah menjauh kembali pergi ke apartemennya.

Jangan lupa volt &komen nya .Autor tunggu!!!

Salam manis :)

Autor

Rangga&Rainna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang