5||Reunian SMA

62 12 2
                                    

HAPPY reading

TYPO?JANGAN TANYA😅UDAH PASTI ADA 😂NAMANYA JUGA MANUSIA SALAH MAH PASTI ADA🙂

Mungkin aku
mencintaimu.Mungkin juga tidak.Yang pasti saat ini aku tertarik dan sudah menyayangimu.Tunggulah fase selanjutnya.Mungkin tak kan lama.


Hon ja ju jo an ja
Seng ga ge mon ko jyo ga
On je bu to non
Nal a pu je ge het don ga
No ha cha do mo ru jan na
No do a pu jan ha
'Cause you're mine
I just wanna blow your mind
I roh ke non to
Mo ro jyo man ga nun de
A mu roh ji a nun de
Gu roh ke mal ha nun de
Sa shi run ne ga
Gu get a nin ga bwa

#Jimin~Promise (bunyi hp Rainna)

"Siapa sih gangu tidur gw aja pagi-pagi,"monolog Rainna.

"Assalamualaikum,"kata Rainna.

"Waalaikumsalam,"kata orang itu.

"Ngapa in lo nelfon gw pagi-pagi ganggu tahu ngak,"kata Rainna.

"Hello apa lo bilang pagi?Ini udah jam 8.30 Rainna dan lo masih tidur.Anak perawan kok bangun nya siang,"kata Vira.

"Eh,ngapai lo marah-marah in gw. Bapak gw aja nga pernah tuh marah-marah sama gw.Lo juga biasa nya bangun siang tumben bangun pagi.Miror,please,"kata Rainna.

"Lha emang kenapa kalo gw bangun pagi?Masbulo,masalah buat lo hah,"kata Vira.

"Kok lo jadi nge gas sih.Jadi kenapa lo nelfon gw pagi-pagi?"tanya Rainna.

"Nanti malam kita Reunian SMA ya,"kata Vira.

"Gw ngak ikut males,"kata Rainna.

"Ayolah na lo ikut skali kali,"kata Vira.

"Males disana nanti pasti ada playboy cap ayam kan.Mendingan gw nga ikut deh.Daripada gw ketemu dia eneg gw lihat muka nya,"kata Rainna.

"Lo tu kenapa sih nga suka banget sama Rangga?Padahal dia itu baik,pinter,tajir,muka nya juga ngak jelek malahan bisa di bilang ganteng,"kata Vira.

"Ya lo tahu sendiri kan,"jawab Rainna dengan malas.

"Lo dateng ya na.Rangga nga ikut kok,"kata Vira.

"Yaudah nanti gw usaha in deh,"kata Rainna.

"Gitu dong na,"kata Vira

"Udah dulu ya vir.Gw mau kerja,"kata Rainna.

"Hari sabtu aja masih kerja.Yang jadi arsitek mah beda.Yaudah sono,"kata Vira.

"Ha....Bye girl,"kata Rainna.

Tut.....tutt.......

Rainna melanjutkan desain rumah yang akan dia buat.
"Desain ruang tamu,kamar utama,kamar tamu,kamar anak,ruang keluarga,ruang kerja,dapur,ruang olahraga,kolam renang,garasi,salon pribadi,udah.Kurang desain taman sama dapurnya.Gw harus bisa selesai in ini dalam 2 hari besok senin harus udah gw kirim faelnya,"kata Rainna.

"Mungkin nanti malam gw bisa datang ke tempat reunian,"_batin Rainna.

12.30 WIB

Watsaap

Savira Alitha🙄
Terakhir dilihat pukul 11.47

Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh.
12.34

Rangga&Rainna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang