HAMPURA🙏🏻BANYAK TYPO.AUTOR BELUM REVISI.PUSING AING DAPET TUGAS BUAT NGISI BUKU LITERASI PERPUSTAKAAN SEKOLAH😑AYOK......YANG MAU BACA MERAPAT🙂IN HERE👇🏻CAPSLOCK JEBOL😂Setelah lulus SMA gw memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya di London.Rainna kuliah di Cambridge University salah satu Universitas terkenal yang ada di Inggris.Rencananya gw bakalan kuliah di London selaha 1 tahun.Gw kuliah sesuai dengan bidang yang gw minati Arsitektur.Cita-cita gw pengen jadi arsitek.
Ngak kerasa udah hampir satu tahun aja gw tinggal dan kuliah di negri orang.Gw disini mah cuma numpang nyari ilmu.Kenapa gw nyari ilmu?Karena ilmu ngak bakal dateng ke kita makanya gw cari.Nyari ilmu itu susah-susah gampang tergantung sama niat dan tekat aja lah.Kalau lo punya niat,bisa berkomitmen,tekat yang kuat dan usaha pasti lo mudah dapet tu ilmu.Sedangkan klo sikap lo ngak kayak gitu maka yang akan lo dapet sebaliknya.
Gw tinggal di apartemen.Di sini gw belajar mandiri klo dulu apa-apa selalu minta tolong sama mama.Sekarang udah ngak lagi gw harus bisa ngelaku in semuanya sendiri.Masak-masak sendiri.Nyuci-nyuci sendiri.Ngepel-ngepel sendiri.Nyapu-nyapu sendiri.Apa-apa sendirian maklum aja gw masih sendiri.Bukan jomblo loh sendiri itu single.
Ok,back to topic.Jauh dari keluarga pasti sulit buat kalian.Buat gw juga sih.Apalagi jarak Inggris-Indonesia ngak bisa dibilang deket.Tapi gw ngak masalah dengan jarak yang ada.
Sekarang zaman modern teknologi udah maju jadi ngak perlu risau ngak perlu Gegana*gelisah galau kala merana.Kalau kangen tinggal telpon,vidio call,skip dan banyak lagi lah pokoknya.Papa mama gw juga kadang kesini kalo papa lagi ada kerjaan di London.Ngomong-ngomong soal keluarga gw belum ngenali diri dan keluarga gw.
Kenalin nama gw Rainna Agatha Febrytya Berlinda Ayuningtyas.Temen-temen gw biasa manggil gw Rainna//Rain.Ngak deng ngak semua orang manggil gw pake nama itu.Biasanya si mulut lemes manggil gw bu sekerts galak*mulut lemes=Iqbal.Kalo playboy cap ayam biasanya manggil gw Agatha//Bakpau*playboy cap ayam=Rangga .
Anak pertama dari dua bersaudara.Yap,gw punya adek yang nyebelin nya nauzubillah.Adek gw cowok namanya Wildylan Davino Agastha Hanafi.Dia sekarang kelas XII.Selisih umur gw sama adek gw cuma 2 tahun.Adek gw bisa dibilang cukup ganteng lah.Tapi kelakuanya bikin gw ngelus dada,naudzubillah.Papa gw usianya 43 tahun namanya Arfariel Bagas Setyo Wibawa Kalingga Gesdha Hanafi.Papa itu orangnya baik,sayang keluarga,ngak suka neko-neko,pekerja keras,pendengar yang baik pokoknya papa is the best deh.Mama usianya 40 tahun orang nya penyayang,baik,asik,serba bisa pokoknya mama goals banget deh nama mama gw itu Arettha Sesilya Aprly Clara Chantika Permata Ayunigtyas.Panjang banget kan guys nama" anggota keluarga gw.
Kalian pasti pada mikir itu nama atau gerbong kereta.Tapi gw ngak pernah sewot,mengeluh atau apalah sama nama yang mereka kasih ke gw.Karna nama yang di berikan orang tua untuk anaknya adalah doa.Dalam nama tersebut terdapat doa dan harapan yang besar.Gw punya pengalaman waktu Mos SMA.Gini ceritanya,
"Kamu yang dari gugus Buah no.4 silahkan maju kedepan dan memperkenalkan diri,"kata kakak Osis.Gw masih inget namanya kak Davi.Gw pun maju ke depan.
"Silahakn memperkenalkan diri mulai dari nama panjang sama nama panggilan kamu dulu,"kata kak Vira.Gw pun memperkenalkan diri.
"Perkenalakan nama gw Rainna Agatha Febrytya Berlinda Ayunigtyas.Kalian bisa memanggil gw Rainna,rain juga boleh,"kata gw sambil tersenyum.
"Buset neng itu nama atau gerbong kereta?"kata Deni sambil geleng-geleng kepala.Deni itu orangnya asik mudah bergaul walaupun kadang suka sengklek.
"Panjang amat,"kata Febi.Dia juga sekelas terus sama gw sampe kelas XII.Orangnya cerewet tapi asik juga sih gw cukup deket sama dia.
"Siapa tadi namanya Rainna Agatha Febrytya,siapa?"tanya Dave kebingungan.Nah yang satu ini masuk dalam katagori cogan di kelas gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rangga&Rainna
Literatura FemininaCara membahagiakan seorang penulis adalah dengan mengapresiasi karya yang ia buat. -Westrmay Arkana Rangga Deniswa Dokter spesialis saraf dan organ dalam di Refandra Pratama hospital.Laki-laki tampan yang mapan.Optimis,humoris, dan manis mungkin itu...