Edisi nepati janji😂Happy reading guys😊Selamat membaca🤗Nikmati alurnya😉Aku ki jane binggung alur e rep digawe kepriye?
Bumi selalu berputar dan waktu terus berjalan.Petang berganti malam pagi berganti siang.Sama halnya seperti perasaan dapat berubah-ubah setiap saat.
Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan baginya Rainna.Karena ini adalah hari ke pulangan nya ke tanah kelahiranya.Sore tadi dia sudah berkemas-kemas membeli buah tangan.
Dia keluar dari taxi lalu masuk ke dalam lalu melakuakan check in *(autor ngak tahu gimana nulisnya😅) Rainna sudah duduk di kursi pesawat.Dia sengaja memilih penerbangan malam hari agar besok siang dia sudah sampai di Indonesia."Indonesia i'am coming,"batin Rainna.Setelah itu Rainna tertidur dia tidak sadar kepalanya menyender dibahu penumpang yang duduk disebelah nya.
Dan penumpang yang duduk disebelah Rainna."Siapa nih cewek?Enak bener ya bahu gw dijadi in sandar an.Gw tahu bahu gw emang bahu able.Tapi kalo mau sandaran mesti izin dulu lah.Ngak sopan.Kok dari bau-bau nya kayak kenal ya ama nih cewek.Gw memandangi wajah perempuan yang ada dibahu gw.Loh,Rainna toh pantesan gw nyaman kyak gini :) Gw yidur aja deh,"monolog Rangga dengan suara pelan.Setelah itu dia juga tertidur dengan posisi yang masih sama sama seperti tadi.
14 o'Clock Leter
Rainna bangun dari tidurnya dan menemukan bahu seseorang yang ia jadikan sandaran kepalanya."Kalo dilihat dari bawah rahangnya tegas,baunya maskulin,dan kayaknya ini cogans.Semoga tidak mengecewakan,,"batin Rainna.Kemudian Rainna menegakkan kepalanya lalu menatap cowok disampingnya.
"Loh,playboy cap ayam,"kata Rainna cukup keras nyaris berteriak.
"Miss,small you'r sounds,please!!"kata seorang pramugari.
"I am sorry,"kata ku sedangkan pramugari itu hanya tersenyum samar kemudian mengganguk lalu pergi.
"Apaan berisik banget deh,"batin Rangga.Lalu membuka matanya sedikit dia melihat Rainna sedang berbicara dengan seorang pramugari.
"Rainna udah bangun.Gw pura-pura tidur aja deh daripada dia kabur lagi kyak waktu itu,"batinnya.
"Please,don't wake up playboy cap ayam,"bantin Rainna berkata.
10 minute later.......
"Untung nga bangun,"kata Rainna pelan.
"Penumpang dimohon untuk mengeratkan sabuk pengaman karena 15 menit lagi pesawat akan mendarat,"kata kru pesawat.
Rainna memakai syal dia mengunakkan syal itu untuk menutupi setengah wajahnya.Ia berharap agar Rangga tidak mengetahui keberadaanya.
Rangga membuka matanya.Mengedarkan pandangnya ke sekitar.Sampai dia mengangkat satu alisnya saat melihat perempuan di sebelahnya.Dia Rainna 'Ngapain jg pake nutup in setengah wajahnya pake syal emang ngak panas?'_batinnya.Setelah itu Rangga mengedihkan bahunya.Pesawat mendarat dengan baik setelah 15 menit menunggu mereka semua diperbolehkan keluar.
Rainna berjalan ke tempat kedatangan karena keluarganya telah menunggu disana.Dia melihat mama,papa dan juga Dylan adik nya.Kebetulan hari ini hari sabtu sekolah Dylan libur jadi dia ikut menjemput kakaknya.Rainna berhenti sebentar dia melihat ada 3 orang yang berdiri di depan keluarganya. "Siapa?"batin Rainna bertanya.Dia berjalan ke semakin dekat dengan tempat keluarganya berada.Rainna sudah samapai di hadapan orang tuanya lebih tepatnya di belakang ketiga orang itu.Dua orang telah membalikkan badan.
"Selamat siang Om Rafa,tante Rindu,"kata Rainna sambil menjabat tangan mereka bergantian.
Kemudian memeluk papanya "Kangen,"kata Rainna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rangga&Rainna
Romanzi rosa / ChickLitCara membahagiakan seorang penulis adalah dengan mengapresiasi karya yang ia buat. -Westrmay Arkana Rangga Deniswa Dokter spesialis saraf dan organ dalam di Refandra Pratama hospital.Laki-laki tampan yang mapan.Optimis,humoris, dan manis mungkin itu...