Are You There | Chapter.24 (Bad Scenario)

333 50 23
                                    

Suara gaduh mengisi sebuah gedung kosong yang berada di dermaga Icheon. Dua pemuda memiliki postur berbeda terlihat saling baku hantam tanpa kenal belas kasihan. Mereka saling memukul, menendang bahkan mencekik lawan mereka seolah tak mau membiarkan satu diantara mereka keluar dari tempat itu dalam keadaan hidup.

BRAAAAK

Hyungwon, salah satu dari dua pemuda itu terhempas jauh dan menghantam tumpukan kayu2 yang terususun disana. Pria tampan itu meringis pelan, lantas menatap nanar sosok yang baru saja berhasil menumbangkannya.

"Bagaimana? Masih mau bertarung?" Song Gunhee –teman yang pernah mengkihianatinya- berujar sambil memamerkan smirk di wajahnya.

Kesal, tentu saja. Hyungwon bahkan merasa dadanya dikuasai rasa marah yang teramat besar saat ini. Pria Chae itu paling benci disepelekan, terlebih dari seseorang yang ia anggap bukan apa2 seperti Gunhee.

"Wuaah, tak kusangka kau kuat juga" Sarkas Gunhee saat Hyungwon sudah kembali bangkit dan melayangkan tatapan penuh kebencian padanya.

"Kenapa? Kau takut?" Mencoba membalas ucapan Gunhee, Hyungwon berujar dengan nada sinis.

"HAHAHAHAHAAH" Tawa Gunhee pecah membuat kerutan halus tergambar jelas di dahi Hyungwon.

"Untuk apa aku takut padamu Chae Hyungwon?" Balas Gunhee kemudian.

"Berubah menjadi vampire tak lantas merubah kekuatanmu Hyungwonie sayang. Kau..tetap tuan muda lemah yang butuh perlindungan, karena itu...aku tak perlu takut padamu"

Tangan Hyungwon mengepal keras mendengar ucapan yang dilontarkan Gunhee padanya. Dengan gerakan cepat, diapun meluncur kearah Gunhee. Hyungwon berencana menjatuhkan Gunhee dengan menyerang dada pria srigala tersebut. Namun diluar dugaan Hyungwon, Gunhee bisa membaca penggerakannya dan berhasil menghindari serangan vampire Chae tersebut.

BUGH

Tubuh Hyungwon tersungkur di sisi tubuh Gunhee. Tak menyia2kan kesempatan itu, Gunhee pun mengunci tubuh Hyungwon dengan menindih tubuh kurus pria yang pernah menjadi majikannya tersebut.

"LEPASKAN AKU BERENGSEK!" Bentak Hyungwon seraya memberontak

Tawa Gunhee terdengar menjawab bentakan Hyungwon.

"Aku akan melepaskanmu, tapi setelah kau mendengar kata2ku ini" Balas Gunhee seraya mendekatkan wajahnya ketelinga Hyungwon.

Pria Song itu pun membisikan sesuatu pada Hyungwon yang membuat pria Chae itu berhenti meronta. Hyungwon seketika mematung, hingga akhirnya dia merasakan sebuah benda tajam menusuk tekuk lehernya.

Akan berteriak mengumpati sosok Gunhee yang sudah berani mempermainkanya, Hyungwon justru merasa tubuhnya melemah. Pandangan pria vampire itu tiba2 terasa kabur saat Gunhee melepas tubuhnya.

"Selamat sore tuan muda Chae, semoga harimu menyenangkan"

Hanya kalimat itu yang bisa Hyungwon dengar sesaat sebelum kesadarannya benar2 menghilang.

-

-

-

Are You There? | Monsta X Fanfiction (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang