chapter 8

184 13 1
                                    


Happy reading 💞

Keluarga jeon memutuskan untuk berjalan jalan sekedar menghilangkan rasa takut akan kejadian kemarin, mereka memutuskan untuk ke taman bermain.

Sesampai di sana mereka memutuskan untuk berpencar untuk memilih permainan masing-masing, wonwoo bermain roller coaster, sedangkan eunha dan jungkook memutuskan untuk untuk berjalan jalan berdua, katanya biar romantis:)

"Sayang kau mau es krim tidak" tanya jungkook memecahkan keheningan.

"Emm.. iya aku mau, rasa vanila"ucap eunha

"Yaudah kita ke cafe itu, kita beli es krim"ucap Jungkook seraya berjalan ke arah cafe.

Setelah sampai jungkook memesan dua cup es krim, dengan selai warna biru dan di tambah stik dengan cream strawberry.

Setelah sampai jungkook memesan dua cup es krim, dengan selai warna biru dan di tambah stik dengan cream   strawberry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mendapat pesanannya jungkook segera menghampiri eunha yang sedang duduk di dekat jendela.

"Ini pesananmu nona manis"ucap Jungkook seraya tersenyum.

"Issshhh, kau, makasih tuan jeon yang tampan"ucap eunha tersenyum jahit.

Jungkook hanya tersenyum dan duduk di depan eunha tak lupa dia tidak lepas dari senyumannya.

Eunha memakan es krimnya dan tanpa disadari eunha makan dengan belepotan, sepontan jungkook terkekeh melihat istrinya seperti anak kecil.

Eunha yang melihat jungkook tertawa menaikan sebelah alisnya, ada apa dengannya?

"Hey kenapa kau tertawa, apa ada yang lucu?"tanya eunha

"Kau memakan es krim seperti anak kecil belepotan seperti itu, sini aku bersihin"ucap Jungkook sambil mengambil tisu dan mengelap bibir eunha.

Tampa di sadari wonwoo sudah ada di sebelah mereka, eunha dan jungkook yang masih terdiam, suara deheman membuat mereka berhenti menatap.

"Ehem.., serasa dunia milik berdua apa daya orang jomblo"ucap wonwoo deramatis.

"Yehhhh, sirik bilang, makanya jangan jomblo Mulu cari pacar sana, kaya gak laku aja"ucap Jungkook.

"Bukan gak laku, tapi belum ada yang cocok"elak wonwoo.

"Terserah kamu aja"ucap eunha.

"Loh kenapa kesini udah puas main?"tanya eunha.

"Udah mah, pulang aja yu aku udah cape mau istirahat"ucap wonwoo lesu.

"Yaudah kita pulang udah sore"ucap Jungkook.

Jungkook, eunha, dan wonwoo memutuskan untuk pulang karna hari sudah mulai sore dan mereka sudah kelelahan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Terus kebawah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Terus
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dikit lagi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"PAPAH AWAS DI DEPAN ADA TRUK!!!

"SAYANG AWAS!!!

"AAAAAAAAAAA BRAKKK"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tunggu kelanjutannya ya

Jangan lupa

VOTE

KOMEN


SABTU-20-7-2019

jeon's family (completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang