Tap.... Tap...tap....
Suara langkah kaki dari dua cowok kembar berusia 17th, yang begitu tampan sebut aja jeon eunbin dan jeon eunwoo, mereka menuruni tangga menuju ruang makan.
"Pagi mah, pah, bang"seru eunbin.
"Pagi sayang"ucap eunha.
Eunbin dan eunwoo duduk dan menikmati makanan, suara jungkook membuat eunwoo dan eunbin menghentikan makannya.
"Papah tanya sama kalian, kelakuan apa lagi yang dilakukan kalian berdua"tanya jungkook frustasi pasalnya dia sudah banyak sekali surat dari bk atas kelakuan si kembar.
Sedikit info eunbin dan eunwoo bersekolah di J.E.W NIGH SCHOOL,yang dulu kakak mereka bersekolah, dan sifat mereka sama persis seperti kakaknya namun ini lebih parah, dan wonwoo sudah lulus meneruskan perusahaan jeon yang ada di asia.
"Tidak pah, aku aku sama eunwoo tidak berbuat apa-apa"ucap eunbin selalu yang tertua.
Eunbin dan eunwoo adalah 2 most wanted di sekolah, sifatnya yang cuek dan cool, membuat kesan tersendiri dari dua orang cowok itu.
"Kalau kau tidak melakukan kesalahan apa-apa, gimana bisa guru bk ngasih papah surat peringatan"ujar jungkook.
"Guru bknya aja yang terlalu rajin, setiap hari ngomel aja"jawab eunwoo cuek.
"Siapa kalian sama saja kaya kakak kamu"ucap eunha.
"Eh.. enggak kok aku anak baik baik"bela wonwoo.
"Anak baik andasmu"celetuk eunha.
"Enggak ya, aku cuman masuk bk 101 kali, itu juga yang ketauan, setau aku si lebih dari itu hehehe" ucap wonwoo cengengesan.
"Wihh, abang udah 101 kali masuk bk aku sama eunbin saja baru 83 masuk bk"ucap eunwoo.
Orang tua mereka sama-sama melongo terutama eunha ngidam apa dia punya anak kaya gitu.
"Mah, kamu ngidam apa si, bisa berbuah kaya gini "tanya Jungkook.
"Aku gak tau pah, apa jangan-jangan anak kita ketukar, gimana ini pah, keadaan anak kita sekarang"ucap eunha pura-pura panik.
"Eunbin maupun eunwoo kesal kepada orangtuanya, bisa-bisanya mereka berucap seperti itu, sedangkan wonwoo sudah tertawa terbahak-bahak.
"MAMAH!!!, PAPAH!!!...
mereka semua tertawa kecuali si kembar, berhasil membuatnya kesal, dengan ekspresi seperti itu.
Nunggu yaa..😂
(End)
Makasih ya
VoteJum'at 11-10-1019
KAMU SEDANG MEMBACA
jeon's family (completed)
Teen FictionSEQUEL love story at school Dimohon untuk membaca [Eunkook] Love story at school, biar tau alur ceritanya. -kalau enggak juga gakpapa:) . . . . . . . . Keluarga jeon yang baik baik saja tiba-tiba mendapat teror dari masa lalunya Akankah jungkook bis...