[3] curhat

4.4K 557 30
                                    

Jisoo tidak mengerti kenapa dia harus mengajari anak alay seperti Na Jaemin sekarang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo tidak mengerti kenapa dia harus mengajari anak alay seperti Na Jaemin sekarang ini. Kalo bukan karena keuangan Jisoo yang menipis dia mungkin sekarang bisa gegoleran enak dikasur sembari menikmati beberapa film kesukaannya.

Karena Jisoo terlalu pusing dengan hanya memikirkan manusia aneh satu ini sampai dia lupa kalo besok dia ada kelas pagi, dia pun mencoba tidur. Kayaknya dia harus minta Nayeon besok untuk menjemputnya agar tidak terlambat.

🍃

Keesokan harinya Seperti perkiraan jisoo nayeon sudah menunggunya didepan mobilnya, bukan hanya Nayeon seorang tapi dia bersama kekasihnya Jinyoung.
Jisoo langsung merengut kesal karena lagi-lagi dia jadi obat nyamuk diantara Nayeon dan Jinyoung.

Iya, Jisoo sudah terbiasa menjadi obat nyamuk diantara Nayeon dan Jinyoung setiap kali mau minta jemput atau numpang pulang.

Dulu awalnya Jisoo tak enak dengan Jinyoung karena selalu menjadi obat nyamuk diantara mereka, namun setelah mengetahui sikap Jinyoung, Jisoo sekarang seenaknya masuk mobil mereka, Nayeon biasanya protes karena Jisoo bagaikan anak mereka berdua yang selalu dijemput pulang sekolah.

"Nayy, gue mau curhat nay" bisik Jisoo dari jok belakang.


"Yaudah curhat aja, tinggal ngomong aja Jisoo"

"Jangan lah ada kak Jinyoung, malu gue"

"Gw ngak bakal eber kok Jis" cenggir Jinyoung.

"Ngak, ini urusan wanita kak" geleng Jisoo.

"Yaudah ntar aja pas sampe deh jis, ribet banget lo ini mah" kesal Nayeon

Setelah dikampus Jisoo langsung masuk ke kelas karena dia baru ingat hari ini ada uts dan belum sempat bercerita dengan Nayeon.

Setelah keluar Jisoo bergegas menghampiri kekelas Nayeon, tapi ternyata kelas Nayeon sudah bubar 5 menit yang lalu.
Jisoo pun meraih handphone-nya yang berada didalam tas dan mencoba menelpon Nayeon tergesa-gesa,
Tanpa sadar Jisoo menabrak punggung seseorang dan dia reflek terjatuh.

"Maaf maaf kak" kata orang itu sambil membantu Jisoo berdiri

"Loh Jaemin?? Kok kamu disini?" Jisoo Terkejut.

"Kok kakak juga disini?"

"Ini kan kampus aku Jaem" sewot Jisoo

"Kirain kakak mau nyopet disini"

"yakale, jadi kenapa kesini?" Tanya Jisoo datar.

"Ciyakk kepooo" ledek Jaemin

"..." Jisoo berlalu kesal berjalan meninggalkan Jaemin

"e-eh, Aku kan kesini mau nyamperin bidadari aku" goda Jaemin reflek mengenggam siku Jisoo agar dia tidak pergi.

"Palalu bidadari" sewot Jisoo

Guru Privat | Jisoo X Jaemin [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang