.
.
.Kim Jisoo yang biasa dipangil Jichu sama teman-teman kampusnya, sebenarnya sih dia aja yang kepengen dipanggil Jichu biar terkesan imut katanya.
Sekarang jisoo sedang menikmati makanannya dengan senyum merekah yang tak hilang dari bibirnya, sampai Nayeon dan Jennie bingung dengan tingkah aneh sahabat itu."Jichu"
"Woy Kim Jisoo"
"Jis lu saraf yah?" Tanya Nayeon sarkas.
"Tau njir seram amat senyum-senyum mulu" tambah Jennie
"Hah? Kenapa? Ooh nanyain gue ya? Gue lagi seneng nih btw" respon Jisoo bersemangat
"Males gue ngepoin paling ngak jelas lu Jis" males Jennie
"Yehh kali ini kabar yang penting dan membahagiakan plus plus lagi" seringai Jisoo
"Apa emang" tanya Nayeon yang emang ratu kepo sejagat raya.
"Jadi satu, gue akhirnya dapat pekerjaan, terus dua, gue tadi ketemu mas gebetan" jelas Jisoo dengan suara mengelegar sampai pengunjung kantin memandang aneh kearah mereka.
"Wahhh selamat Jis, berita yang kedua kagak penting anjir, Lu mah ngehambur gebetan dimana-mana liat cogan dikit langsung bilang gebetan lo" ejek Nayeon
"Kali ini gue setuju kata Nayeon hahahaha, btw emang lu dapat pekerjaan apa jis?" Tanya Jennie
"Sialan Nayeon kali ini gue beneran suka alias cinta tau" Nayeon ketawa ngakak melihat muka Jisoo langsung kusut.
"Jadi guru bimbel gue ngajar matematika buat anak SMA nih"
"Nggak heran sih lu kan ipk paling tinggi beberapa semester ini berturut-turut" kata Jennie
"Hati-hati loh Jis, kalo anak didik lo cowok bisa baper lo ntar atau dianya yang baper sama lo"
"Apa Nay, yakale gue suka bocah"
"Tapi anjir kalo Nayeon sekali ngomong tuh bisa jadi kenyataan anjir" heboh Jennie.
"Macam cenayang yah gue hehe" cenggir Nayeon.
"Heh percaya-percaya aja lo Jennie sama jin tomang satu ini" sewot Jisoo
"Hai Jichu dan Jennie" lambai seorang lelaki yang menghampiri mereka ber-tiga
"anjir nayeon muka lo belepotan nohh lap napa lap kutil!!" ledek Jinyoung lelaki yang baru datang Barusan.
"Bangsat lo yah kak, untung pacar gue" marah Nayeon langsung nipuk pake buku tebel setebel gaban pada kekasihnya itu.
"Hehe maaf, maaf sayang canda, aw ampun yang" keluh Jinyoung yang masih dipukul Nayeon.
"Yaudah ya Jisoo, Jennie gue balik dulu bye" Nayeon dan Jinyoung pun berjalan bergandengan padahal barusan habis berantem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Privat | Jisoo X Jaemin [√]
FanficHanya berkisah tentang Kim Jisoo mahasiswi jurusan Manjemen yang merangkap sebagai tutor Matematika dan anak SMA kurang ajar yang mukanya mirip Dilan, sebut saja namanya Na Jaemin.