"hah enggak mungkin nay" elak Jisoo.
"menurut feeling gue sih gitu Jis"
Mereka memutuskan untuk pulang karena hari mulai malam.
Nayeon mengantarkan Jisoo pulang Sambil terus mendengar kelanjutan curhatan Jisoo.
"Tau ngak Jis, Jennie katanya punya gebetan baru""Lah bukannya Jennie pacaran sama kai?"
"Mereka udah putus lah, kemana aja lo? Sampai asmara temen lo sendiri ngak tau"
"Gue mah tidur dong dari pada ngehiraukan kehidupan orang. Enggak kaya lo update terus gosip terbaru"
"Anjir Jisoo, gue turunin dijalan lu tau rasa" kesal Nayeon.
"Yah jangan dong Nayeon cantik" Bujuk Jisoo.
🍃
Setelah sampai Jisoo langsung selonjoran dikasur sambil main handphone kali aja ada cogan yang ngechat.
Tapi yah nasib ngak ada satupun notif chat masuk kehandphone Jisoo. Palingan Jaemin doang yang ngechat Jisoo ngak jelas.Jisoo jadi kepikiran kata-kata nayeon dicafe tadi, gimanapun juga hati seorang cewek kalo dibaperin terus bakal luluhkan? Tapi, ya namanya Jisoo gengsi sama bocah SMA, dia menolak mentah-mentah pikiran tentang Jaemin yang mungkin saja beneran menyukainya.
Dari pada pusing memikirkannya mending tidur aja deh kata Jisoo karena besok hari sabtu jadi dia bisa santai-santai deh, dan di ingat-ingat dia ada jadwal les besok bersama Jaemin.
🍃
Sabtu hari libur yang seharusnya Jaemin gunakan untuk tidur seharian, malah disuruh-suruh oleh mamanya."Jaemin nanti siang sepupu kamu datang, jemput dia dibandara oke" perintah mama Jaemin yang Masih sibuk mengetik sesuatu dilaptopnya.
"Sepupu Jaemin Yang mana mah? Kan sepupu aku banyak?" Eluh Jaemin yang duduk manja disamping mama-nya
"Itu yang kembaran kamu yang tinggal dibanjarmasin, dia mau liburan kesini katanya"
"Hah Minhee?? Ngapain tuh bocah kesini mah? Ngak mau ah mama aja yang jemput, aku kan les mah, masa kak Jisoo aku abaikan sih demi ngejemput bocah layangan" bete Jaemin.
"Ngak boleh gitu sama adek sendiri, abis kamu les lah bisakan? ntar mama kasih uang jajan lebih deh" tawar mama Jaemin
"Oke dehh ibunda ratu laksanakan" senang Jaemin.
Jaemin tuh sekarang belajarnya lebih fokus liat aja sekarang nilai-nilai dia yang dulu anjlok udah naik sedikit lah berkat bantuan Jisoo.
Itu pun belajarnya sesekali ngegombalin Jisoo, dengan berat hati Jisoo selalu sabar mengatasi bocah macem jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Privat | Jisoo X Jaemin [√]
FanficHanya berkisah tentang Kim Jisoo mahasiswi jurusan Manjemen yang merangkap sebagai tutor Matematika dan anak SMA kurang ajar yang mukanya mirip Dilan, sebut saja namanya Na Jaemin.