Udah seminggu jisoo balik lagi kekost-an dia, dan sampai hari ini juga jisoo belum dapat kabar dari jaemin.
Mau nanya sama teman-temannya jisoo mana kenal, mau kerumahnya eh ternyata kosong enggak ada orang.
Apa mungkin jaemin dan keluarganya sedang liburan akhir tahun, makanya sekarang jisoo enggak ngajar dia.
Masa jaemin enggak ngasih kabar jisoo sih? Tapi kan, tapi kan jisoo bukan siapa-siapa kok malah ngarep dikabarin seorang bocah seperti jaemin.
Begitulah jisoo sekarang yang sedang ber argumen sendiri kemana hilangnya jaemin setelah balik dari solo.
Dia mau curhat sama nayeon malah responnya gini.
"napasih jis lu pusing sendiri, lu beneran suka ya?? Ngaku enggak lo?"Ngomong sama nayeon bikin jisoo tambah naik darah, mau cerita sama jennie dia malah ngilang juga entah kemana.
Udahlah ngapain juga mikirin jaemin, mending ngestalk akun taeyong aja ah sambil rebahan pikir jisoo.
Kilogram
"astagaaaa siapa ini cewek?? Berani-beraninya foto sama calon cowok gue?! HUHU BUNDA JISOO SAKIT HATI LIAT NYA, INI KENAPA JUGA FOTO DITOILET?? HABIS NGAPAIN MEREKA WOY!!! ASTAGFIRULLAH HATI GUE KRETEK KRETEKK" oceh jisoo uring-uringan kaget liat story taeyong dengan cewek lain.Sampai teman se kost dia binggung dengan tingkahnya jisoo.
"napasih jis, kek orang kesurupan lo anjir" tanya seolhyun
"ini seol gebetan gue foto sama cewek lain huaaaa gue sedihhh" renggek jisoo
"siapa sih gebetan lo? Liat dong" kepo seolhyun
"ngak mau nanti lo julid-in gue" jisoo langsung menyembunyikan handphone-nya dari seolhyun si lambe turah.
"pelit amat anjir, enggak bakal gue julid deh"
"nanti gue kasih tau deh seol, gue mau ber-tapa dulu meratapi nasib, bye" jisoo langsung berlari menuju kamarnya dan menguncinya rapat-rapat.
Jisoo langsung terduduk lemes dikasur, sembari mengecek kembali handphonenya, yang masih terbuka aplikasi kilogram.
Tapi kenapa hati jisoo biasa aja ya. Padahalkan ini taeyong cowok yang dia kejar dari semester 1, kenapa kek sedihnya sedikit aja gitu.
Jisoo menepuk-nepuk pipinya agar bisa menjernihkan pikiran anehnya ini.
"aduh kim jisoo sadar tolonggg, ini taeyong pujaan hati lo jalan sama cewek lain" jisoo berbicara pada diri sendiri
Kenapa sih udah jaemin ngilang gitu aja ditambah taeyong foto sama cewek lain. Apalagi hari ini hujan deras pas deh galau banget banget jisoo ditemenin lagu day6 - i smile.
🍃
Tokk tokk tokk
"siapaaaaaa sih yang getuk?" dengan wajah memelas jisoo enggan meninggalkan kasur.
"gue sowoon jis, tuh ada telpon diruang tamu buruan angkat katanya dari jaemal siapalah gitu"
Jisoo udah tau siapa yang dimaksud sowoon, dia bergegas menuju ruang tamu dan langsung meraih ganggang telpon.
"hallo siapa ya ini?" padahal dibalik telpon jisoo senyum senyam kesenangan.
"hallo saya dari kantor polisi, apakah benar ini ibu kim jisoo?"
"iya saya sendiri"
"lah sama saya sendirian juga jadian yuk"
"eh"
"hehe, kak jisoo jaemin kangennnn" teriak jaemin dari seberang sana.
"maaf saya tidak kangen" kenyataannya padahal galau berat seminggu enggak ada kabar jaemin. Halah jisoo alibi sekali.
"masa? Biar jaemin tebak pasti kak jisoo lagi senyam senyum kan ngangkat telpon jaemin" jisoo langsung terkejut dari mana ini anak tau dia kegirangan ditelpon jaemin.
"mana ada gitu, enggak kok"
"hayoo jangan boong kak dosa wkwk" tawa jaemin diseberang sana.
"btw, maaf enggak ngabarin kakak, soalnya aku pindahan kak"
"loh kok pindahan? Kemana jaem? Luar kota?"
"pindah kerumah papa aja sih kak" jisoo ber oh ria diseberang telpon.
Begitulah mereka telponan sampai lupa waktu. Sowoon yang lewat aja mikir enggak panas apa telingga jisoo dengar suara diseberang sana yang cepreng gitu kek di loadspeaker.
🍃
Ditempat lain. Jinyoung dan nayeon sedang berkencan disebuah cafe.
"kak jinyoung stop bentar dong"
"kenapa yeon?"
"bukannya itu jennie dengan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Privat | Jisoo X Jaemin [√]
FanficHanya berkisah tentang Kim Jisoo mahasiswi jurusan Manjemen yang merangkap sebagai tutor Matematika dan anak SMA kurang ajar yang mukanya mirip Dilan, sebut saja namanya Na Jaemin.