[2] kenalan dulu sama jaemin

5.4K 647 111
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Kakak cantik deh, mau jadi pacar saya nggak?"

"Jaemin, bukan waktu-nya bercanda yah" serius Jisoo.

"Kalo beneran gimana kak?" Cenggir Jaemin watados.

"Hmm" respon Jisoo tanpa minat.

"Hmm apa kak? Hmm mau maksud kakak yah?" Goda Jaemin

"Berisik ya bocah, kerjain tugas kamu jangan coba-coba ngerayu saya" sebel Jisoo

"Kalo aku mau-nya ngerayu kakak aja gimana dong, males ah belajar"

"Jaemin!" lotot Jisoo galak

"Hehe canda kak, jangan marah dong kakak cantik" Jaemin pun kembali fokus dengan pelajaran diterangkan Jisoo.

"Nah Jaemin udah ngertikan sekarang, nanti selasa saya ngajar kamu lagi jam 7 oke, udah jam 9 malam saya permisi pulang dulu" Jisoo bersiap-siap mau pulang.

"Kakak naik apa pulangnya?" Tanya Jaemin

"Naik bis" jawab Jisoo yang masih fokus membereskan barang bawaannya.

"Baliknya aku antar aja mau ngak kak? Naik motor ala-ala dilan, kasian motor aku debuan ngak kepake" Jisoo mengenyit binggung.

"Nggak usah jaemin, aku naik bis aja"

"Jangan kak, cewek cantik pulang sendiri bahaya ntar dibegal, biar sama aku aja"

"Yaudah deh kalo kamu maksa" Jaemin tersenyum penuh kemenangan, dia langsung mengambil jaket dan kunci motor dan ternyata motornya ntah kenapa sama versi kek difilm dilan.

Emang niat banget jaemin jadi dilan kw-_-

"Ayok kak naik, pegangan yang erat ya? Mau aku pasangkan helmnya nggak kak?" Belum siap Jisoo menjawab.
Jaemin sudah terlebih dulu memasangkan helm ke-kepala Jisoo. Dan meraih tangan Jisoo agar berpegangan dengannya.

"Jangan ngebut yah jaem" bisik Jisoo dari jok belakang.

"Oke kak, asal kakak peganggan yang erat dipinggang aku" cenggir Jaemin.

Emang modus sekali dek jaemin ini permisah.

Sepanjang jalan mereka hanya diam saja, dan tiba-tiba Jaemin memulai pembicaraan nggak jelas.

"Kak itu namanya pohon"

"Hmm.."

"Kak Jisoo itu namanya bintang"

"Hmm.."

"Kak Jisoo cantik"

"Makasih"

"Kak itu namanya mas Joko tukang bakso" random banget emang Jaemin ini mau niru dilan malah terkesan aneh, Sampai-sampai jisoo muak mendengarnya.

Guru Privat | Jisoo X Jaemin [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang