Setelah jadwal jisoo yang sangat padat. Dari dunia perkuliahan, mengajar Jaemin dan menyempatkan waktu kencan dengan Jaemin. Akhirnya tubuh Jisoo Tumbang karena kelelahan.Jaemin yang mengetahui itu sangat khawatir akan keadaan kekasihnya. Ingin rasa Jaemin izin pulang sekolah cepat tapi sayang sekarang dia lagi Ujian. Mau tak mau dia harus menyelesaikan Kertas Ujiannya terlebih dahulu.
Jeno yang duduk disampingnya binggung melihat tingkah sahabatnya itu kelihatan gelisah.
"kenapa Jaem? Kalo enggak bisa ngerjain sini gue kasih contekkan, mumpung gue lagi baik" Tawar Jeno.
"ssstt diam lo jen, nanti diliatin pengawas" Delik Jaemin.
Benar saja sekarang pengawas itu sedang menatap curiga Jeno dan Jaemin.
Setelah meneliti semua soal yang dia jawab merasa sudah benar. Dia pun segera mengumpulkan nya pada pengawas, Jeno dan Haechan melihat itu terkejut pasalnya tumben sekali ini anak ngumpul lembaran soal dengan cepat.
Jaemin melambaikan tangan kepada dua temannya itu seolah-olah berkata "pinterkan gue, makanya belajar tuh sama kak Jisoo" dengan senyum jahilnya.
Untungnya hari ini Ujiannya hanya ada satu. Jadi dia bisa bergegas langsung pulang dan menuju ke kost-an Jisoo.
"Lah jun lo kok udah dipakiran aja? " Binggung Jaemin.
"Yaiyalah gue kan anak pinter jelas udah duluan keluar, lah elo kenapa?" ucap Renjun
"sorry ya jun, posisi anak pinter lo tahun ini bakal gue rebut"
"hah? Mana mungkin otak udang kaya lo bisa nyandingin Tuan muda Renjun yang tampan ini" pede Renhun
"Yeay jelas lah lo kalah sama gue, secara gue-kan Sultan" sahut Jaemin tak mau kalah.
Ini kenapa mereka malah ributin hal yang enggak penting. -_-
"dahlah, capek sultan Jaemin ngomong sama rakjel macem lo, mending gue pergi dulu bye" Songgong Jaemin.
Renjun yang dibuat kesal olehnya segera melempar sepatu kepada Jaemin, namun bukannya kena tapi malah meleset.
🍃
Jaemin telah sampai kost an Jisoo dengan menenteng obat penurun demam dan beberapa cemilan buat Jisoo.
"Assalamualaikum cantik, pangeran Jaemin udah didepan nih" ucap Jaemin menelpon Jisoo.
Jisoo tak menjawab tapi langsung mematikan sambungan Telponnya.
"lah dimatiin" binggung Jaemin.
Tak berapa lama ada yang ngebukain pintu tapi bukan Jisoo, malah Sowoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Privat | Jisoo X Jaemin [√]
FanfictionHanya berkisah tentang Kim Jisoo mahasiswi jurusan Manjemen yang merangkap sebagai tutor Matematika dan anak SMA kurang ajar yang mukanya mirip Dilan, sebut saja namanya Na Jaemin.