[12] kita pacaran?

3.7K 469 113
                                    

Sekejap dunia jisoo seakan-akan berhenti mendengar ucapan jaemin barusan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekejap dunia jisoo seakan-akan berhenti mendengar ucapan jaemin barusan. 

Yang benar saja,  jaemin nembak dia disaat seperti ini.

"kak jisoo, jaemin tau usia kita jauh berbeda, Aku anak SMA ingusan bodoh yang jatuh cinta pada guru privatnya sendiri"

"kalo kak jisoo mikir aku cuma main-main doang, jangan salah kak aku tulus suka sama kakak. Kalo ngak percaya kak jisoo bisa buktiin sendiri dengan jadi pacar aku sungguhan" serius jaemin

Skakmat jisoo tidak bisa berkata-kata lagi, ditambah jaemin menatap dia dalem banget seakan-akan enggak bisa lepasin jisoo begitu saja.

Hanya ada 3 opsi yang bisa dijadikan jisoo jawaban.
Menolak?  Tentu jisoo tidak bisa melakukan itu terhadap jaemin.
menerima? Tentu hati jisoo belum siap untuk ini.
Mengantung?  Sepertinya ini adalah opsi yang terbaik sampai jisoo memulihkan hatinya.

"oke"

"oke? Oke mau atau apa kak?? " binggung jaemin

"hmm jaemin maaf, kasih saya waktu sendiri dulu. Maaf saya nggak bisa jawab sekarang"

jisoo berlalu meninggalkan jaemin yang masih termenung didepan pintu. Dan setelah sadar jaemin langsung berteriak lantang,
"AKU AKAN MENUNGGU JAWABAN KAK JISOO, DAN AKU BAKAL BIKIN KAK JISOO SUKA SAMA AKU"

🍃

Sekeras apapun jisoo ngebuat jaemin ngejauh percuma, karena jaemin akan selalu menghampiri dia dimanapun itu.

Seperti sekarang ini dia lagi berkeluh kesah kepada nayeon tentang jaemin yang nembak dia. Tiba-tiba saja muncul anak itu ntah darimana memberikan jisoo sebotol dingin niu greentea sambil tersenyum manis.

Nayeon sendiri binggung darimana anak ini tau kalo jisoo lagi dirumah nayeon. Dan hal paling mengesalkan adalah kenapa cuma jisoo yang dapat minum sedangkan dia tidak, padahal dia juga haus disiang bolong seperti ini.

"pasti kakak-kakak cantik ini mikirin kenapa aku bisa tau kak jisoo disinikan?"

"enggak tuh" jawab jisoo datar, tapi nayeon mengangguk mengiyakan karena penasaran.

"rumah temen aku deket sini kak, ingat jeno nah rumah dia disana. Tadi pas banget mau kerumah jeno eh, liat kak jisoo lagi nongki cantik didepan rumah sama temen" ujar jaemin sembari tersenyum manis. 

Jisoo dan nayeon ber-oh ria mendengarnya.

"boleh duduk ngak nih" tanya jaemin pada nayeon

"boleh lah masa enggak boleh buat calon pacar temen gue ini" oceh nayeon sembari melirik jisoo, jisoo mendengar itu otomatis ngecupit nayeon pelan dengan tatapan mengintimidasi.

Guru Privat | Jisoo X Jaemin [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang