Sudah dua bulan semenjak renjun melahirkan chenle berati usia chenle sudah 2 bulan, dan kini untuk pertama kalinya chenle sakit, anak pertama pasangan noren ini menangis terus hampir tanpa jeda mungkin dia merasa pusing karena memang sedari tadi panas nya tidak turun ingin sekali dia berlari kerumah sakit, tapi takut kondisi anaknya samakin parah, karna sekrang jam sudah menunjukkan angka 3 pagi, dan jeno sedang berada di luar kota.membuat air mata renjun tidak berhenti turun.
"Hiks bahkan lidah nya terasa panas." Isak renjun karena merasakan lidah chenle yang sedang menyusu padanya
Sekarang renjun sedikit lega karena chenle sudah tidur dia tidak ingin menidurkan nya dikasur takut chenle bangun, karna sedari tadi kemenag chenle tidak lepas dari gendongan renjun.
Jam sudah menunjukan angka 5 pagi dan renjun masih tetap berdiri dengan posisi mengendong chenle, ya namja manis ini tidak tidur.
"Sayang sudah pagi dan panas mu belum turun, sekrang kita ke rumah sakit yaa, sudah pagi." Ucap renjun pada bayi nya
Setelah nya renjun mengambil tas yang berisi perlengkapan bayi dan dompet nya, tanpa mengabari siapa pun renjun langsung mencari taxi.
Di pikiranya sama sekali tidak terlintas untuk menghbungi keluarga nya atau keluarga jeno.
Iya ini jeleknya sosok lee renjun, di jika sudah panik tidak bisa berpikir jernih.
Rumah sakit
Setelah tiba di rumah sakit dan chenle sudah di tangani dokter renjun chat jeno
Setelah membalas chat jeno, renjun menghela nafas dia tau suami nya kecewa karena tidak membawa chenle sedari kemarin, tapi apa daya ini renjun jika sudah panik akan bertindak bodoh.
"Hikss maafkan eomma." Tangis renjun lagi
TBC
Hehhe jelek banget
Maaf pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY |NOREN☑️
Diversoscerita keseharian keluarga lee Cerita penuh dengan kemanisan!! Story' by bc00