Bagian 24

8.7K 624 33
                                    

Taehyung terbangun dari tidur siangnya setelah jalan2 bersama jungkook. Taehyung melihat ke arah jam ternyata hampir jam 5 sore. Taehyung mengangkat tangan jungkook dengan hati2 agar tidak mengusik jungkook.

Taehyung turun dari ranjang lalu menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan buang air kecil. Setelah itu taehyung keluar dari kamar menuju lantai bawah.

Saat tiba di lantai bawah taehyung melihat wonwoo yang sedang menonton TV.

"Sore wonwoo."

"Sore tae. Jungkook hyung belum bangun."

"Belum. Kamu nanti malam datang kan untuk makan malam bersama. Jangan lupa ajak mingyu."

"Ne..aku dan mingyu datang kok tenang saja."

"Eomma dan appa belum pulang."

"Belum, katanya nanti langsung jumpa di restoran saja."

"Woo...kamu tadi kuliah."

"Aku tidak kuliah hari ini. Dosen yang mengajar tidak bisa hadir jadi di liburkan."

"Aku ke kamar dulu woo. Mau mandi."

"Oke. Aku juga mau mandi."

Taehyung menuju kamar jungkook sedangakan wonwoo menuju kamarnya

Taehyung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Jungkook mulai membuka matanya. Saat mata jungkook sudah terbuka, jungkook tidak melihat kesayangan. Jungkook mendengar gemericik air dari dalam kamar mandi.

"Ternyata dia sedang mandi."

Sekitar 20 menit taehyung keluar dari kamar mandi. Jungkook mendengar pintu kamar mandi terbuka langsung melihatnya.

Glek...

"Sial...kenapa dia makin seksi saja. Tahan jungkook...sabar...sabar.. tinggal 2 minggu lagi." batin jungkook nelangsa saat melihat taehyung menggunakan kimono mandi memperlihatkan tulang selangkangannya dan paha yang begitu mulus.

"Eh..daddy sudah bangun."

"Baru saja sayang."

"Daddy cepat mandi. Bentar lagi kita akan pergi untuk makan malam bersama."

"Ne...sayang."

Jungkook masuk ke kamar mandi setelah mencuri satu kecupan di bibir taehyung membuat sang empu matanya melotot lucu karena kaget.

"Is daddy...suka sekali mengciumku secara tiba2." gerutu taehyung dengan wajah yang merona.

Taehyung segera memakai pakaiannya lalu menunggu jungkook sambil menonton tv yaitu menonton kartun kesukaannya.

Jungkook keluar dari kamar mandi lalu menuju ruang ganti. Setelah memakai pakaiannya jungkook menghampiri pujaannya yang begitu serius menonton kartun kesukaannya.

"Sayang."

"Eoh..." berkedip2 lucu menatap jungkook dengan mulut sedikit terbuka.

"Serius sekali menontonnya."

"Mhehehe...lagi seru daddy."

"Kajja berangkat. Daddy mau mengambil sesuatu dulu sebelum kita ke restoran untuk makan malam bersama."

"Oke dad."

Jungkook dan taehyung keluar kamar dan menuju halaman depan. Jungkook membukakan pintu mobil untuk taehyung setelah itu dia masuk mobil lalu mengemudi mobilnya menuju tempat untuk mengambil barang yang dia sudah pesan 2 hari lalu.

Sekitar 20 menit jungkook sampai di depan sebuah toko perhiasan terkenal.

"Sayang...kamu tunggu di mobil saja. Daddy cuma sebentar kok."

Cinta Pandangan Pertama (END)  // KookV / KooktaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang