Bagian 25

8.9K 595 26
                                    

Seminggu lagi pernikahan taehyung dan jungkook akan di laksanakan. Jungkook sedang berkutat dengan berkas2nya karena dia harus segera menyelesaikan dengan cepat karena seminggu lagi dia akan mengambil cuti selama 3 minggu dan urusan perusahaan dia serahkan kepada appa dan sekertaris kepercayaannya.

Hari minggu pun jungkook tetap bekerja walau di rumah. Karena dia tidak ingin acara honeymoonnya diganggu.

Jungkook melihat jam ternyata sudah jam 5 sore, waktunya dia pulang karena dia ada janji dengan pujaan hatinya untuk makan malam diluar bersama karena mulai besok mereka di pingit tidak boleh ketemu sampai hari pernikahannya di japan.

"Aku harus segera pulang karena aku tidak sabar bertemu taetae. Apalagi mulai besok sudah tidak boleh menemuinya."

Jungkook segera membereskan semua berkas2nya dan tidak lupa mematikan laptopnya setelah itu dia keluar ruangannya menuju parkiran.

Jungkook masuk mobil dan mengemudikan mobilnya menuju mansion keluarganya.

Jungkook sampai mansion langsung menyegarkan dirinya sebelum menemui pujaan hatinya. Sekitar 20 menit jungkook keluar dari kamar mandi dan masuk keruang ganti. Setelah memakai pakaiannya jungkook turun ke lantai bawah.

"Mau kemana hyung."

"Mau jalan2 sama taetae."

"Hati2 di jalan hyung. Salam buat taehyung."

"Ne...bilang sama eomma kalau aku pulang agak larut."

"Oke hyung."

Jungkook keluar mansion dan masuk mobilnya lala menuju mansion kim. Sedangkan di mansion kim, taehyung sedang bersiap2 untuk pergi jalan dengan jungkook.

Taehyung di mansion hanya dengan maid karena yang lain belum pulang. Taehyung menonton tv di kamarnya sambil menunggu jungkook datang.

Tiba2 ponsel taehyung berdering.

Jin hyung is calling....

"Halo hyung."

"Apa kabar sayang."

"Baik hyung... kenapa tidak pernah main kerumah."

"Mianhae...kami sekarang di japan tae. Namjoon mengurus perusahaan disini."

"Tidak apa2 kok hyung. Taetae kangen sekali sama kalian berdua."

"Kita nanti bertemu saat pernikahanmu. Hyung ingin memberitahu kabar bahagia."

"Apa itu hyung."

"Hyung sedang hamil baru 2 minggu."

"Wah..selamat hyung. Berarti taetae akan punya keponakan. Taetae juga ingin punya bayi."

"Sabar sayang.. tinggal satu minggu lagi kamu menikah jadi kamu akan bisa buat bayi."

"Taetae tidak sabar untuk buat bayi."

"Nanti kalau kamu selesai honeymoon, kita akan rayakan kehamilan hyung. Kamu mau kan bantu hyung kasih kejutan buat yang lain apalagi namjoon."

"Berarti namjoon hyung belum tau."

"Belum tau tae. Karena hyung ingin kasih kejutan. Jadi hyung minta tolong kepadamu."

"Siap hyung. Tapi taetae ajak kookie hyung tidak apa kan."

"Boleh... tapi hanya jungkook saja yang kamu beritahu."

"Beres hyung."

"Ya sudah. Sampai jumpa di japan dan gomawo mau membantu hyung."

Cinta Pandangan Pertama (END)  // KookV / KooktaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang