Jungkook dan taehyung sedang berada dalam kamar di pesawat jet pribadi jungkook dengan keadaan full naked dan penis jungkook masih berada di dalam taehyung. Jungkook belum puas menggempur taehyung dan terjadilah kegiatan panas di dalam pesawat, untung perjalanan ke paris sangat lama.
Jungkook masih setia menatap wajah taehyung yang tertidur akibat kelelahan. Jungkook juga tidak tau kenapa semua yang ada di taehyung adalah candu baginya.
"Kamu pasti sangat kelelahan. Mianhae sayang telah membuatmu kelelahan untuk melayani hormonku yang berlebih. Saranghae jeon taehyung." gumam jungkook.
Jungkook melepas penyatuannya dan turun dari tempat tidur lalu masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Sekitar 20 menit jungkook keluar dari kamar mandi sambil membawa handuk basah untuk membersih kan tubuh taehyung, walaupun harus mati2an untuk menahan hasrat untuk tidak menerjang taehyung lagi saat melihat tubuh taehyung yang di penuhi hasil karyanya dan itu sangat sexy.
Setelah itu jungkook memakaikan baju di tubuh taehyung lalu jungkook merebahkan tubuh nya di samping taehyung. Jungkook melihat jam, ternyata sebentar lagi mereka akan sampai di paris.
Tidak butuh waktu lama mereka mendarat di bandara paris dengan selamat pada waktu siang hari. Jungkook keluar dari pesawat sambil menggendong taehyung yang tidur ala bridal style dan masuk ke dalam mobil yang sudah di siapkan anak buahnya dekat pesawat.
Jungkook mengendong lagi taehyung, saat mereka sampai di mansion milik keluarga jeon yang ada di paris. Jungkook meletakkan taehyung hati2 di atas tempat tidur dan jungkook ikut berbaring di sebelah taehyung untuk tidur karena dia merasa begitu lelah.
Sore hari jungkook mulai membuka matanya dan melihat jam ternyata sudah jam 5 sore dan waktunya untuk membangunkan kesayangan.
"Baby...bangun sudah sore." Sambil membelai pipi taehyung dengan lembut.
Taehyung yang merasa terusik pun mulai membuka mata indahnya.
"Jam berapa daddy."
"Jam 5 sore sayang. Sekarang waktunya taeby mandi."
"Kita dimana daddy." Saat taehyung merasa asing tempat dia berada.
"Kita di kamar mansion daddy yang ada di paris sayang. Kajja mandi bersama, daddy yakin pasti kamu tidak bisa jalan."
Wajah taehyung langsung memerah mendengar ucapan jungkook karena taehyung langsung mengingat kegiatan panasnya bersama jungkook. Tanpa menunggu jawaban, jungkook sudah menggendong taehyung masuk ke dalam kamar mandi. Pasti kalian tau lah apa yang terjadi di kamar mandi, apalagi jeon mesum jungkook kalau mandi bersama taehyung pasti bukan cuma mandi saja.
Hampir 2 jam mereka mandi plus2 dan sekarang mereka di meja makan karena mereka merasa lapar setelah kegitan panas mereka di kamar mandi.
"Besok kita mau jalan2 kemana sayang."
"Terserah daddy, tapi sore hari saja daddy kita jalannya."
"Ne baby... daddy juga tau pasti kamu masih lelah."
"Daddy...kapan kita pulang ke korsel."
"Minggu depan baby dan ada kejutan untukmu sayang."
"Apa itu daddy."
"Nanti juga kamu tahu sayang."
"Taetae jadi tidak sabar ingin pulang ke seoul jadinya."
"Sabar sayang."
"Daddy taetae ingin menonton film."
"Kajja ke bioskop mini yang ada di mansion ini. Kita akan nonton film disana."
Jungkook dan taehyung menuju ke bioskop mini. Sedangkan di seoul jimin dan yoongi sedang berada di apartement milik jimin dan mereka masih belum mengantuk padahal sudah hampir pagi.
"Sayang... eomma mengajak kita ke rumah kakek nenek di busan."
"Bagaimana kalau minggu depan karena minggu ini aku harus menemani minki untuk mencari keperluan pernikahan minki dan hoseok hyung."
"Oke sayang. Nanti aku akan bilang eomma kalau kita ke busan minggu depan."
"Aku rindu dengan taetae. Kapan dia pulang dari honeymoon."
"Aku dengan dari Luhan eomma, kalau mereka akan honeymoon selama 2 minggu jadi minggu depan mereka baru pulang."
"Kamu nanti ingin bulan madu kemana sayang."
"Masih bingung, nantilah kita pikirkan dulu mau kemana."
"Terserahmu sayang, lagian juga masih 2 bulan lagi kita menikah."
"Aku sampai lupa, lusa kita disuruh jemput namjoon hyung dan jin huung di bandara."
"Oke... nanti aku akan libur sehari."
"Kajja tidur hyung, aku sudah mengantuk.
"Selamat tidur baby suga."
"Selamat tidur hyung."
Jimin dan yoongi pun tidur saling berpelukan berbagi kehangatan satu sama lain. Kembali ke jungkook dan taehyung masih betah menonton film sambil berpelukan.
"Daddy...geli."
Taehyung berusaha menyingkirkan wajah jungkook dari lehernya karena dari tadi jungkook sibuk menciumi lehernya dan membuat dia kegelian.
"Aku suka baumu sayang membuat candu."
"Daddy ada2 saja.... oh ya daddy nanti kalau kita pulang, boleh tidak taetae membeli sebuah piano."
"Boleh sayang.. kita kembali ke seoul, piano keinginanmu pasti sudah ada di mansion kita."
"Gomawo daddy."
Chup...
Jungkook terdiam kaku karena terkejut mendapat ciuman tiba2 dari taehyung. Setelah sadar jungkook mulai membalas ciuman taehyung. Saling melumat, berperang lidah dan saling bertukar saliva.
Taehyung memukul dada bidang jungkook karena merasa kehabisan nafas. Jungkook melepas ciumannya lalu jungkook membersihkan saliva disekitar bibir taehyung yang bengkak akibat ulahnya.
"Daddy.... taetae mengantuk."
"Kajja kita tidur."
Jungkook menggendong taehyung ala koala menuju kamar mereka. Setelah gosok gigi dan cuci muka, jungkook dan taehyung merebahkan tubuh mereka di atas tempat tidur.
"Selamat tidur taeby."
"Selemat tidur daddy."
Mereka tidur saling berpelukan untuk berbagi kehangatan satu sama lain setelah jungkook mengecup dahi dan bibir taehyung lalu menuju alam mimpi mereka berdua.
Tbc
Hai...ada yang kangen cerita ini gak...
Ada yang minat gaka kalau aku buat cerita baru lagi....
Tapi aku bingung mau kelurin yang mana karena ada 6 jenis cerita.
Jangan lupa vote dan coment.....
See you...
10-09-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pandangan Pertama (END) // KookV / Kooktae
RomanceJeon Jungkook seorang CEO perusahan besar yang harus mencari calon istri dalam waktu satu tahun kalau sampai tidak dapat akan dijodohkan sama orang tuanya. Kim Taehyung seorang pemuda manis dan cantik mahasiswa di Bangtan Univercity. Kesayangan sem...