Hari ini merupakan pernikahan Jimin dan Yoongi. Acara janji suci mereka berjalan dengan lancar. Sekarang merupakan acara resepsi mereka. Jimin dan Yoongi sibuk menyalami para tamu undangan yang datang.
Taehyung sebenarnya khawatir kepada suaminya yang terlihat begitu pucat dan lemas. Taehyung sudah menyuruh Jungkook untuk istirahat tapi tidak mau kalau dia meninggalkannya sendiri. Karena Jungkook hanya ingin bersama Taehyung terus. Kayak sekarang Jungkook terus menempeli Taehyung kemana pun kadang sampai Taehyung jengah.
"Daddy duduk saja. Taetae cuma mau mengambil kue di sana sebentar"
"Tidak mau baby. Pokoknya daddy mau ikut."
Dengan pasrah Taehyung membiarkan Jungkook ikut bersamanya untuk mengambil beberapa kue dan Jungkook juga ikut mengambil kue yang diinginkannya. Setelah itu mereka kembali ke tempat duduk mereka tadi.
"Tumben daddy ambil kue biasanya cuma minum doang."
"Tidak tau baby. Tadi saat melihat kue ini, tiba2 daddy ingin memakannya." Sambil memakan kue cokelat yang dia ambil tadi.
"Jin hyung.. Namjoon hyung kemana? Dari tadi Taetae tidak melihatnya."
"Dia sedang mengambil tiket bulan madu buat Jimin dan Yoongi. Karena setelah acara ini mereka langsung berangkat."
" Hoseok hyung besok ada metting atau tidak."
"Tidak ada Kook. Ada apa?"
"Aku akan datang ke perusahaan hyung ingin membahas proyek kita. Nanti aku akan mengajak Namjoon hyung sekalian."
"Baiklah, datang saja sebelum makan siang nanti kita makan siang bersama saja."
"Oke hyung."
"Kamu kelihatan pucat sekali Kook."
"Aku tidak apa2 hyung."
"Tuh...kan daddy. Kata hoseok hyung wajah daddy pucat."
"Aku tidak apa2 sayang. Jangan khawatir oke."
"Mendingan kamu pulang saja sama Taehyung. Pasti Jimin dan Yoongi mengerti kalau kamu sedang tidak enak badan Kook."
"Benar kata Minki hyung. Kita pulang saja daddy. Taetae tidak mau daddy pingsan disini."
"Baiklah baby. Tapi kita temui appa dan eomma dulu."
"Oke kita pamit mereka dulu."
Tapi tiba2 kepala Jungkook sakitnya minta ampun seperti di hantam sebuah balok. Jadi baru selangkah Jungkook pingsan.
Bruk...
"Astaga daddy." Taehyung panik melihat suaminya pingsan.
"Hyungdeul tolong Taetae."
Hoseok, Minki dan Seokjin pun ikut panik.
"Ada apa Taetae kok ribut."
"Appa tolong.. Jungkook hyung pingsan."
"Astaga Jungkook. Ayo kita angkat ke mobil Hos."
"Baiklah appa."
Sehun dan Hoseok membopong tubuh Jungkook menuju mobil. Banyak tamu yang melihat kejadian itu. Luhan, Baekhyun dan Chanyeol yang mendengar anak sekaligus menantu mereka pingsan pun berjalan menuju parkiran
"Jungkook... kamu kenapa sayang? Baek... Chan tolong kalian menangani tamu disini besama Sehun. Aku dan Taetae akan membawa Jungkook ke RS."
"Baiklah...Nanti kami akan menyusul kesana kalau acaranya sudah selesai."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pandangan Pertama (END) // KookV / Kooktae
RomanceJeon Jungkook seorang CEO perusahan besar yang harus mencari calon istri dalam waktu satu tahun kalau sampai tidak dapat akan dijodohkan sama orang tuanya. Kim Taehyung seorang pemuda manis dan cantik mahasiswa di Bangtan Univercity. Kesayangan sem...