Sudah 4 hari jungkook dan taehyung berada di hawaii berarti mereka tinggal 3 hari lagi untuk honeymoon di hawaii. Taehyung bangun tidur terlebih dulu. Mata indahnya mulai terbuka dan hal pertama yang dilihat dada bidang suaminya lalu taehyung mendongakan kepalanya dan mengecup bibir jungkook.
Taehyung mengangkat tangan jungkook dengan hati2 agar tidak mengusik tidur jungkook lalu turun dari tempat tidur dan masuk kamar mandi untuk membersihkan diri. Sekitar 25 menit taehyung keluar dari kamar mandi dan segera memakai pakaiannya. Taehyung keluar kamar lalu menuju dapur untuk membuat sarapan.
Jungkook merasa hampa pun meraba tempat tidur ternyata sudah kosong dan dia mulai membuka matanya mencari keberadaan istrinya di dalam kamar itu ternyata tidak ada.
Jungkook dengan wajah bantalnya keluar kamar dan benar saja, dia melihat taehyung sedang sibuk memasak di dapur. Jungkook berjalan ke arah taehyung lalu memelukanya dari belakang membuat sang empu tersentak kaget.
"Ish...daddy mengagetkanku saja."
"Mian taeby. Morning sayang."
"Morning too."
Taehyung masih sibuk memasak walau agak kesusahan karena jungkook memeluknya dari belakang.
"Daddy sekarang mandi setelah itu kita sarapan bersama."
"Morning kiss by."
Taehyung membalikan badanya menghadap jungkook.
Chup...
Taehyung mencium bibir jungkook sedikit lumatan dan melepasnya.
"Sudah sekarang daddy cepat mandi."
"Ne taeby."
Jungkook masuk ke kamar dan taehyung menyelesaikan masakannya yang tertunda. Sekitar 20 menit taehyung sudah selesai memasaknya. Taehyung meletakkan semua masakanya di atas meja makan dan bertepatan dengan jungkook keluar dari kamar lalu mereka mulai sarapan bersama.
"Daddy setelah ini taetae ingin snorkeling dan melihat penyu sama lumba2."
"Oke sayang apa pun untukmu tapi besok kita harus istirahat karena besok lusa kita harus terbang ke paris."
"Oke daddy."
"Masakanmu sangat lezat sayang. Daddy sangat menyukainya."
"Kalau begitu taetae akan memasak makanan untuk daddy setiap hari."
"Gomawo sayang. Tapi kalau lelah jangan di paksakan."
"Ne daddy."
Jungkook makan sambil melihat taehyung yang sedang makan karena begitu lucu.
"Tidak sabar untuk nanti malam agar bisa menerkammu taeby. Akanku buat kamu mendesah namaku sampai pagi taeby." Batin jungkook.
"Ish...daddy." taehyung mendouputkan bibirnya sambil menatap jungkook.
"Ada apa taeby." Saat sudah sadar dari lamunannya.
"Taetae dari tadi bicara sama daddy tapi tidak di hiraukan sama daddy." Tangan taehyung dilipat di depan dada dan mencebikkan bibirnya tanda kalau taehyung sedang kesal.
Jungkook mengigit bibir bagian dalamnya karena merasa gemas. Kenapa istrinya makin imut kan jungkook jadi tidak tahan. Jungkook mengangkat tubuh taehyung dan mendudukan di pangkuannya membuat taehyung memekik karena terkejut.
"Mianhae.... tadi daddy hanya memikirkan sesuatu jadi maafkan daddy telah membuat kesayangan daddy ini marah."
Wajah taehyung merona membuat kadar kecantikannya bertambah dimata jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pandangan Pertama (END) // KookV / Kooktae
RomanceJeon Jungkook seorang CEO perusahan besar yang harus mencari calon istri dalam waktu satu tahun kalau sampai tidak dapat akan dijodohkan sama orang tuanya. Kim Taehyung seorang pemuda manis dan cantik mahasiswa di Bangtan Univercity. Kesayangan sem...