Jungkook dan Taehyung sedang berada di kamar yang ada di pesawat jet pribadi milik keluarga Jeon. Mereka sama2 full naked di balik selimut.
Kalian tau kan, kalau Jeon Jungkook tidak bisa tahan dekat dengan taeby. Apalagi Taehyung tidak sengaja menggodanya berakhir holenya tidak selamat dari kelinci kelebihan hormon.
Jungkook mulai membuka matanya dan dia melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 9 pagi waktu seoul, berarti tinggal 3 jam lagi mereka sampai di bandara seoul. Jungkook turun dari tempat tidur dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Sekitar 25 menit jungkook keluar kamar mandi dan memakai bajunya. Jungkook menghampiri istrinya yang masih tidur karena kelelahan.
"Taeby bangun....kamu harus mandi sayang."
Taehyung mulai membuka matanya. Saat Jungkook menatapnya dengan senyum yang membuat begitu tampan, Taehyung menarik selimutnya untuk menutupi wajahnya yang merona karena mengingat kegitan panasnya beberapa saat yang lalu.
"Taeby...kenapa di tutup."
"Taetae malu." cicit Taehyung.
Jungkook yang gemas pun memeluk Taehyung walau terhalang selimut.
"Kenapa malu... daddy sudah sering melihatnya. Sekarang taeby mandi."
"Ne daddy."
Taehyung melilitkan selimutnya kepada tubuhnya dan turun dari tempat tidur lalu menuju kamar mandi secara tergesa2 walau holenya masih sakit.
"Kenapa dia lucu sekali sih. Kamu membuatku hilang kendali sayang. Aku sangat mencintaimu."
Sekitar 25 menit Taehyung keluar dari kamar mandi dan segera memakai pakaiannya dan keluar kamar menuju tempat duduk disamping Jungkook ang sedang membaca koran.
"Kamu mau makan apa untuk sarapan sayang."
"Taetae ingin nasi goreng di tambah telor mata sapi terus sama air putih saja."
"Tunggu disini, daddy pesankan dulu."
"Oh ya daddy...sama salad sayur satu."
"Oke taeby."
Jungkook kembali ke tempat duduknya setelah meminta salah satu pramugara menyiapkan makanan untuk mereka berdua. Kenapa paramugara karena Jungkook tidak suka pramugari apalagi dulu pernah ada salah satu pramugari terang2an menggodanya.
"Daddy apa masih lama pesawatnya mendarat."
"Sekitar satu setengah jam lagi sayang."
Saat taehyung ingin tanya lagi, ada seorang pramugara membawa makanan mereka.
"Selamat menikmati tuan dan nyonya jeon."
Setelah itu pramugara itu undur diri. Jungkook menyerahkan makanannya kepada Taehyung.
"Selamat makan sayang."
"Selamat makan juga daddy."
Mereka makan dengan nikmat, sesekali mereka akan mengobrol, kadang sampai membuat Taehyung merona
Akhirnya pesawat yang di tumpangi Jungkook dan Taehyung mendarat dengan selamat. Mereka turun dari pesawat langsung masuk ke dalam mobil yang di siapkan anak buah Jungkòok.
Sekitar 35 menit mereka sampai di mansion baru yang sudah di siapkan Junggkook. Mereka di sambut orangtua dan saudara mereka.
"Selamat datang."
"Eomma.... Taetae merindukan eomma."
Taehyung memeluk Baekhyun erat dan dibalas Baekhyun tak kalah erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pandangan Pertama (END) // KookV / Kooktae
Storie d'amoreJeon Jungkook seorang CEO perusahan besar yang harus mencari calon istri dalam waktu satu tahun kalau sampai tidak dapat akan dijodohkan sama orang tuanya. Kim Taehyung seorang pemuda manis dan cantik mahasiswa di Bangtan Univercity. Kesayangan sem...