Cahaya matahari mulai masuk melalui celah jendela mengusik tidur nyaman seorang jeon jungkook. Mata jungkook mulai terbuka dan seketika senyumnya mengembang melihat seseorang yang dicintainya dalam dekapan hangatnya.
"Kenapa kamu makin hari makin cantik sayang. Bagaimana aku tidak jatuh dalam pesonamu."
Jungkook mengecup dahi dan bibir taehyung dengan sedikit lumatan lalu dia turun dari tempat tidur dengan hati2 agar tidak mengusik tidur nyenyak kekasihnya. Jungkook menuju kamar mandi untuk menyegarkan diri.
Sekitar 20 menit jungkook keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk untuk menutupi bagian privasinya. Lalu jungkook memakai pakaian kantornya. Setelah itu jungkook mulai membangunkan kesayangannya.
"Taeby bangun." Sambil mengecupi seluruh wajah taehyung.
Merasa terusik taehyung mulai membuka mata indahnya. Hal pertama yang dilihat wajah kekasih tampannya.
"Jangan dikucek baby nanti memerah matanya." cegah jungkook saat taehyung akan mengucek matanya.
"Jam berapa daddy."
"Masih jam 6. Kamu tidak ada kelas kan sayang."
"Tidak ada daddy."
"Taeby mau tidak ikut daddy ke busan hari ini karena daddy ada meeting penting nanti sore disana."
"Terserah daddy saja. Taetae 2 hari tidak ada kelas."
"Sekarang taeby mandi dan daddy mau meminta izin dulu kepada appa dan eomma."
"Oke daddy."
Tapi saat taehyung akan pergi kekamar mandi, jungkook menarik tangannya dan
Chup....
Jungkook mencium taehyung yang sedang melotot lucu karena terkejut saat jungkook tiba2 menciumnya. Taehyung memejamkan matanya saat jungkook mulai melumat bibirnya.
Jungkook menekan tengkuk taehyung untuk memperdalam ciumannya. Jungkook ingin lebih jadi dia menggigit kecil bibir bawah taehyung agar terbuka.
"Eeungghhhh." lenguhan taehyung saat jungkook mengajaknya berperang lidah.
Jungkook mengobrak abrik isi mulut taehyung saling berperang lidah, bertukar saliva dan mengabsen deretan gigi milik taehyung. Merasa kehabisan nafas taehyung memukul dada jungkook.
Jungkook melepas ciumannya menyisakan juntaian saliva milik mereka berdua. Jungkook mengusap saliva disekitar bibir bengkak milik taehyung akibat ulahnya. Taehyung masih mengatur nafas dengan wajah yang memerah membuat begitu cantik dimata jungkook.
"Ya sudah sekarang taeby mandi dan daddy turun ke lantai bawah untuk meminta izin ke eomma dan appa."
"Oke daddy."
Taehyung masuk ke kamar mandi dan jungkook turun ke lantai bawah menuju ruang makan keluarga kim.
"Eomma yang lain kemana."
"Masih belum turun kook."
"Eomma... jungkook minta izin untuk mengajak taehyung pergi ke busan hari ini karena ada meeting penting disana nanti sore sekaligus jalan2."
"Eomma tak keberatan. Kalian hati2 dijalan kalau sudah sampai sana jangan lupa hubungi eomma."
"Ne eomma."
Tidak berlangsung lama semuanya sudah berkumpul diruang makan untuk sarapan. Setelah sarapan mereka mulai dengan aktivitasnya masing2.
Jungkook dan taehyung berada dalam mobil sedang dalam perjalanan munuju busan. Sedangkan sekertarisnya gualin sudah berangkat duluan kemarin sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pandangan Pertama (END) // KookV / Kooktae
RomansJeon Jungkook seorang CEO perusahan besar yang harus mencari calon istri dalam waktu satu tahun kalau sampai tidak dapat akan dijodohkan sama orang tuanya. Kim Taehyung seorang pemuda manis dan cantik mahasiswa di Bangtan Univercity. Kesayangan sem...