Kicauan burung dan suara ombak juga sinar matahari yang masuk lewat jendela tidak mengusik 2 insan yang saling berdekapan di bawah selimut karena begitu nyaman dan hangat menjadikan mereka tidak ingin bangun dari tidur nyenyak.
Tidak lama kemudian ada sepasang mata onix yang mulai terbuka seketika senyumnya mengembang melihat seseorang dalam dekapanya, yang sekarang sudah resmi menjadi kekasihnya.
Dia melepaskan pelukannya lalu turun dari ranjang dengan perlahan agar tidak membangunkan sang pujaan hati setelah mencuri kecupan dibibir plumnya. Setelah turun dari ranjang dia melesat ke kamar mandi untuk menyegarkan diri.
Sekitar 20 menit dia keluar hanya mengunakan handuk menutupi bagian privasinya. dia segera memakai pakaiannya dan menelepon pegawai hotel memesan sarapan. Setelah itu dia membangunkan kekasihnya.
"Taeby bangun...sudah siang sayang" Sambil mengelus pipi Taehyung sambil mengecup wajahnya.
Karena merasa terusik sepasang mata hazel itu mulai terbuka.
"Hoooammm...pagi hyung." Dia ingin mengucek matanya tapi di tahan oleh Jungkook.
"Jangan di kucek sayang nanti merah. Sekarang kamu mandi lalu kita sarapan, katanya ingin jalan2 bersamaku?"
"Ya hyung...Taetae mandi dulu. Taetae tidak sabar untuk pergi jalan2. " Taehyung segera turun dari ranjang, tapi saat akan pergi ke kamar mandi tangannya ditahan oleh Jungkook.
"Morning kiss Taeby."
Taehyung memiringkan kepalanya kalau dia sedang bingung morning kiss bukannya ciuman di pagi hari pikir Taehyung. Dengan polosnya Taehyung mencium Jungkook tapi bukan dibibir tapi di pipi.
Chup...
Lalu dia mau jalan lagi tapi tangan masih ditahan sama Jungkook.
"Itu bukan morning kiss Taeby, yang namanya morning kiss itu seperti ini."
Chup....
Jungkook mencium bibir plum milik Taehyung dengan sedikit melumatnya.
"Itu namanya morning kiss. Kita kan sepasang kekasih jadi aku akan meminta morning kiss setiap hari sampai kita sudah menikah nanti."
Karena malu saat Jungkook menciumnya, Taehyung dengan terburu2 masuk kamar mandi dengan wajah yang memerah padam dan jantung yang berdetak kencang.
Braak..
Pintu ditutup cukup keras oleh Taehyung dan membuat Jungkook terkekeh geli melihat kekasihnya yang malu membuat dia begitu menggemaskan dan imut bagi Jungkook.
"Ahh....lama2 aku kena penyakit diabetes kalau begini, kenapa dia begitu manis, imut serta cantik. Aku makin mencintainya dan aku jadi tidak sabar menikahinya." gumam Jungkook.
.
.
.
.
.
Sekitar 20 Taehyung keluar dari kamar mandi menggunakan kimono mandi karena dia lupa tidak membawa baju ganti memperlihatkan tulang selangkangan dan paha mulusnya sedikit terlihat lalu jangan lupa rambutnya yang masih basah. Sampai tidak tau kalau ada kelinci berotot menatapnya seperti singa kelaparan.
Gleeekkk.....
Jungkook hanya bisa menelan salivanya kasar dan tidak berkedip melihat betapa sexy kekasihnya itu. Membangunkan sesuatu dibalik celana yang membuat sesak.
"Sial...Cobaan apa lagi tuhan. kalau kayak begini mana bisa tahan." batin Jungkook.
"Hyung ke kamar mandi dulu. Baby siap2 saja dulu dan sebentar lagi makanannya akan sampai."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pandangan Pertama (END) // KookV / Kooktae
RomansaJeon Jungkook seorang CEO perusahan besar yang harus mencari calon istri dalam waktu satu tahun kalau sampai tidak dapat akan dijodohkan sama orang tuanya. Kim Taehyung seorang pemuda manis dan cantik mahasiswa di Bangtan Univercity. Kesayangan sem...