.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat keduanya tengah asik berbicara, datanglah 3 gadis yang menghampiri mereka. 2 orang duduk disebelah Jungkook sementara yang satu lagi duduk disamping Taehyung.
"Hai tampan?" ujar salah seorang gadis yang duduk disebelah Taehyung.
Taehyung hanya menatapnya malas. Kemudian mengalihkan pandangannya pada Hana yang membawa 3 piring nasi goreng serta 3 teh. Dia meletakkan makanan dan minuman tersebut diatas meja, lalu gadis yang sedari tadi menatap tajam kearah Hana dengan cepat mengambil sepiring nasi goreng milik Hana.
"Tidak perlu repot-repot," ujar gadis itu sambil tersenyum licik.
Hana hanya menatapnya malas. Kemudian memberikan Taehyung dan Jungkook masing-masing nasi goreng.
"Kembalikan makanan itu pada Hana!" titah Taehyung yang sedikit kesal.
"Tenanglah Taehyung, aku bisa beli lagi. Kau dan Jungkook makanlah, aku akan mengambil nasi gorengnya."
"Baiklah."
Hana tahu kalau Taehyung mudah emosian jadi dia tidak ingin sampai emosinya meluap lalu semua orang akan tahu identitas dia yang sebenarnya. Jujur, Hana sangat kesal dengan sikap gadis itu.
"Dasar Jihyo. Mentang-mentang dia kakak kelas disini dan yang paling populer jadi bisa mendekati pria seenak jidatnya saja," ujar Hana kesal.
"Bu, satu piring nasi goreng lagi?" ujar Hana lesu.
"Lalu nasi goreng yang tadi?"
"Jihyo mengambil bagianku."
"Gadis itu benar-benar keterlaluan." jawab penjaga kantin tersebut.
"Tak apa. Semua yang dia lakukan pasti akan ada balasannya."
"Hana, kau memang gadis yang baik hati. Tak pernah kau mau membalas perbuatan gadis itu," pujinya yang membuat Hana seketika malu.
"Ah, tidak juga."
Setelah pesanannya telah siap, Hana kembali kemeja dan menemui Jungkook serta Taehyung. Dilihatnya dari kejauhan, Jihyo masih menempel erat sehingga membuat Taehyung merasa risih.
"Bisakah kau bergeser sedikit. Tempat duduk disebelahmu masih luas," ujar Taehyung kesal.
"Baiklah."
"Hana kita pergi dari sini," ajak Taehyung yang seketika berdiri saat melihat Hana mendekati mereka.
"Tapi aku 'kan belum makan."
"Baiklah, setelah makan kita pergi dari sini. Kalian berdua, jauhi dia."
Saat mendapat tatapan tajam dari Taehyung, kedua gadis itu segera bergeser agak jauh dari Jungkook. Hana dan Jungkook hanya bisa tersenyum kecil saat melihat wajah kedua gadis itu.
"Taehyung, kenapa kau buru-buru pergi. Kan kita baru bersama," ujar Jihyo sembari menatap Taehyung.
"Uhuk uhuk...!"
Seketika Hana tersedak dan terbatuk-batuk. Dengan segera Taehyung memberikan Hana minum. Tentu itu membuat Jihyo semakin panas.
"Kau tidak apa-apa Hana?" tanya Taehyung khawatir.
"Tenanglah, aku baik-baik saja."
Setelah selesai makan dan meletakan piring ketempat asalnya, Hana, Jungkook serta Taehyung meninggalkan ketiga gadis itu dalam keadaan hati yang memanas.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VAMPIRE-KTH (Selesai)
VampireOrang tersebut mulai menampakan wujud aslinya sehingga membuat gadis itu terduduk lemas. Rasanya apa yang dilihat ini hanyalah mimpi. Pasalnya seorang pria yang memiliki gigi runcing dan mata merah itu menatapnya dengan tajam seakan telah siap untuk...