Hari semakin larut namun mereka tak kunjung menemukan Hana dimana-mana. Taehyung yang mulai frustasi pun meluapkan kemarahannya dengan cara menghajar setiap pohon yang ada dihutan. Alhasil pepohonan tersebut tubang.
Kali ini dia benar-benar kalap dalam amarahnya sendiri. Tanpa sadar dia meneteskan air matanya untuk yang pertama kali. Didunia Vampire tidak pernah seorang pun meneteskan air matanya walaupun itu menyangkut keluarganya. Tapi yang dirasakan Taehyung saat ini berbeda. Dia menangis seakan semua itu salahnya.
Dia menatap bulan yang mengerti akan kesedihannya. Awan pun membiarkan sinar rembulan menerangi tempat disekitarnya. Malam ini Taehyung seperti kehilangan setengah nyawanya.
Apakah ini tanda bahwa Taehyung telah jatuh cinta pada Hana? Entahlah, semua itu hanya Taehyung dan author yang tahu. Eakss becanda 😂
Kemudian muncul sesosok pria yang tak lain dan tak bukan adalah ayahnya Taehyung. Sebenarnya kematian ayahnya juga membekas besar dihatinya, apalai yang membunuh ayahnya adalah Sehun musuh terbesarnya.
Pria itu mendekat kearah Taehyung yang saat itu benar-benar Sudah kacau. Taehyung yang melihat pria tersebut segera memeluknya namun tidak bisa. Dia justru menembus tubuh sang ayah.
"Nak, kematian ayahmu ini tidak sia-sia. Ayah tahu apa yang kau rasakan sekarang. Kehilangan orang yang kita sayang memanglah menyakitkan. Dulu ayah sempat kehilangan ibumu, namun karena besarnya rasa cinta ayah kepada ibumu membuat kami berjodoh. Ibumu itu adalah seorang manusia, setelah kau terlahir didunia barulah ayah mengubahnya menjadi Vampir. Tidak ada yang tidak mungkin jika kau mau berusaha. Ayah tahu kau menyukai gadis itu walaupun perasaanmu susah sekali untuk diungkapkan."
"Ayah, apa yang harus aku lakukan sekarang. Aku benar-benar kehilangan dia. Baru kali ini aku menangis karena seorang gadis."
"Tenanglah. Bukan hanya kau yang mengalami hal ini, dulu ayah juga pernah menangisi ibumu saat mendengar dia akan dijodohkan oleh pria pilihan orang tuanya. Jika dia jodohmu maka dia pasti akan kembali. Jangan hanya berdiam diri disini dan menangis. Cobalah cari dia ditempat yang belum pernah kau datangi sebelumnya."
"Tempat yang belum aku datangi sebelumnya?" tanya Taehyung bingung.
"Kau ingat ayah pernah bilang bahwa ada hutan yang menjadi pelindung para Vampire dari gangguan apapun. Bahkan hutan itu mampu menyembunyikan jejak."
"Aku ingat sekarang ayah. Bukankah hutan itu sudah lama menghilang?"
"Tidak. Setelah pertarungan 10 tahun yang lalu hutan itu menjadi rusak sebagian karena itu dia menghilang. Tapi bukan menghilang untuk selamanya, hutan itu sengaja menghilang hanya untuk memperbaiki pepohonan yang telah rusak karena ulah dari pertarungan tersebut. Hutan itu bisa mengobati pepohonan dan apapun yang ada didalamnya."
"Jadi menurut ayah, Hana ada disana. Begitu?"
"Ayah tidak bilang begitu."
"Aish ayah," gerutu Taehyung kesal.
"Ayah pamit, waktu ayah sekarang sudah habis. Jaga dia baik-baik seperti ayah menjaga ibumu."
"Baik ayah."
Sementara itu disebuah rumah yang berada ditengah hutan, terlihat seorang pria keluar dari balik pintu. Pria itu adalah Suga. Dia mengikat Hana didalam kamarnya. Suga tidak ingin untuk yang kali ini Hana lepas darinya.
Lalu Hana? Dia hanya menangis tak berdaya. Kondisinya bisa dibilang memprihatinkan. Dengan rambut yang sedikit acak-acakan membuat dia sedikit merasah gerah. Suga pun masuk kedalam kamar dengan membawa Makanan untuk Hana walaupun dia tahu bahwa gadis itu tentu tidak akan mau makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VAMPIRE-KTH (Selesai)
VampireOrang tersebut mulai menampakan wujud aslinya sehingga membuat gadis itu terduduk lemas. Rasanya apa yang dilihat ini hanyalah mimpi. Pasalnya seorang pria yang memiliki gigi runcing dan mata merah itu menatapnya dengan tajam seakan telah siap untuk...