Taehyung serta Jungkook pun datang dan menghampiri Hana yang sedang menangis karena ulah dari Suga. Taehyung segera mengambil kursi dan duduk disebelah Hana.
"Hana, kau kenapa?" tanya Taehyung khawatir.
"Taehyung."
Hana segera memeluk Taehyung dengan erat dan melampiaskan semua kesedihannya disana. Taehyung lalu membalas pelukan dari Hana.
"Lindungi aku, hiks hiks."
"Pasti, aku pasti akan melindungimu. Tapi kenapa kau menangis?" tanya Taehyung bingung.
"Suga."
"Suga?" tanya Jungkook bingung.
"Suga, dia kenapa?"
"Jauhkan aku dari dia."
"Pasti."
"Sepertinya tadi dia ada dikelas ini waktu kita datang, dia buru-buru pergi!" timpal Jungkook.
"Kemungkinan begitu."
Sementara itu diluar kelas nampak Jihyo dan kedua temannya tengah kesal karena melihat Hana sedang memeluk Taehyung dengan mesranya. Bahkan Taehyung sampai mengelus lembut kepalanya Hana.
"Menyebalkan, aku tidak bisa membiarkan mereka berdua-duaan terus!" ujar Jihyo dengan kesalnya.
"Tenang, kita harus atur rencana untuk membuat mereka pisah."
"Tapi bagaimana caranya?" tanya Jihyo dengan bingung.
"Tadi Hana bilang jauhkan dia dari Suga. Sepertinya dia dan Suga sedang ada masalah. Bagaimana jika kita meminta bantuan pada Suga?" usul salah satu temannya.
"Setuju," ujar Jihyo dengan senang.
Lalu keduanya menatap kearah teman mereka yang sedang menunjukan ekspresi sedih.
"Tenang saja, Suga pasti akan menjadi milikmu."
"Benarkah?"
"Ya."
Setelah itu mereka pergi dari tempat tersebut dan entah kemana. Sementara Hana masih ketakutan karena tingkah dan perkataannya Suga. Dia tidak mau kejadian dulu menimpanya lagi, dia trauma.
Hana pun melepaskan pelukannya lalu perlahan menghapus air matanya. Dia kemudian melipat kedua tangannya diatas meja lalu menopang dagunya. Dia melamun, namun Taehyung segera menyadarkannya.
"Hana, kenapa melamun?" tanyanya sembari memegang pundaknya Hana.
"Aku baik-baik saja."
"Hmm, kau tenang saja. Setelah istirahat nanti aku akan langsung kesini. Kau jangan kemana-mana."
"Ya."
"Sepertinya sudah bel. Aku masuk kekelas dulu, Jungkook tolong kau jaga dia?"
"Ya."
Setelah Taehyung pergi, datanglah Suga yang sepertinya terlihat ceria hari itu. Entahlah apa yang ada dipikirannya sekarang. Dia melewati Hana tanpa melihat kearah gadis itu.
Sebenarnya Hana juga merasa heran kenapa bisa dia tidak memandanginya padahal tadi pagi dia membuat gadis tersebut mengingat kejadian yang tak menyenangkan.
Setelah bel keluar main terdengar, Hana segera ketoilet. Setelah selesai dari toilet, dia bermaksud untuk kembali kekelas namun dihadang oleh 3 gadis.
"Mau apa lagi kalian?" tanya Hana heran.
"Aku minta maaf karena kejadian tadi pagi," ujar Jihyo sembari memegang tangannya Hana.
"Minta maaf, tidak biasanya dia meminta maaf pada siswa disini. Apalagi padaku?" batinnya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VAMPIRE-KTH (Selesai)
VampireOrang tersebut mulai menampakan wujud aslinya sehingga membuat gadis itu terduduk lemas. Rasanya apa yang dilihat ini hanyalah mimpi. Pasalnya seorang pria yang memiliki gigi runcing dan mata merah itu menatapnya dengan tajam seakan telah siap untuk...