"Ada apa dengan Hana, bagaimana bisa dia seperti ini?" tanya seorang guru.
"Dia tadi pingsan saat ada didepan kelas kosong. Saya akan membawa dka kerumah sakit."
"Baiklah, ibu juga akan ikut bersama kalian."
"Baik bu."
Ketiganya segera masuk kedalam mobil milik sang guru dan segera bergegas kerumah sakit. Sesampainya disana, Taehyung langsung membawa masuk Hana dan dokter langsung menanganinya. Setelah beberapa lama menunggu, dokterpun keluar dari ruangan.
"Dokter, bagaimana keadaan murid saya?" tanya sang guru penasaran.
"Pasien baik-baik saja. Kemungkinan dia hanya kelelahan. Biarkan dia istirahat lalu setekah sadar berikan dia makan."
"Baik dok, terima kasih."
"Saya permisi dulu."
"Silahkan."
Setelah itu Taehyung segera masuk dan diikuti oleh sang guru serta Jungkook. Terlihat Hana tengah menutup matanya, dia tertidur bukan pingsan. Selain itu ditaman belakang sekolah terlihat 4 remaja tengah berbicara.
"Suga, apa yang sudah kau lakukan pada Hana?" tanya Jihyo khawatir.
"Aku hanya melakukan apa yang kau suruh."
"Sampai pingsan begitu. Apakah kau sudah membobolnya?"
"Tentu saja belum. Lagi pula kenapa Taehyung bisa tahu?"
"Dia memaksa Irene untuk memberitahukannya pada mereka."
"Irene, kenapa kau lakukan itu?" tanya Suga sedikit kesal.
"Itu karena Taehyung mengancam akan membunuhku," jawabnya sembari menunduk.
"Padahal tinggal sedikit lagi."
"Tidak apa-apa. Kita akan mencobanya lain kali," ujar Jihyo yang kemudian pergi.
Sementara itu dirumah sakit, Taehyung tengah duduk disamping ranjang yang ditempati oleh Hana. Sebenarnya gadis itu baik-baik saja tapi Taehyung terlihat begitu khawatir.
"Taehyung, kau tidak perlu khawatir begitu. Hana hanya perlu istirahat saja," ujar Jungkook sembari memegang pundaknya Taehyung.
"Kalau begitu Jungkook, kau disinj dulu temani Taehyung. Ibu akan kembali kesekolah."
"Baik bu. Terima kasih karena sudah mau mengantar," ujar Jungkook sembari membungkukan badannya.
"Ya."
Setelah sang guru pergi barulah Jungkook bisa duduk dengan tenang. Dia melihat Taehyung yang terus memegang tangan Hana. Jungkook tahu betapa Taehyung sangat sedih melihat kondisi Hana saat ini. Bagaimana pun juga Suga dalam masalah besar.
"Aku yakin pasti Taehyung sangat marah pada Suga. Apalagi dia ingin melecehkan Hana. Suga tidak mungkin bisa lepas dari cengkraman Taehyung. Siapapun yang membuatnya marah akan menerima akibatnya. Hah, kalau begini ceritanya bisa-bisa akan terjadi pertarungan yang besar. Dasar Suga," batin Jungkook yang memegang dahinya karena pusing memikirkan masalah yang tidak henti-hentinya berdatangan.
Beberapa saat kemudian Hana membuka matanya. Taehyung yang menyadari hal itu segera tersenyum. Hana mulai memperjelas penglihatannya dan mendapati dirinya berada di sebuah ruangan.
"A-aku ada dimana?" tanya Hana dengan mata yang masih menyusuri setiap sudut ruangan tersebut.
"Kau ada dirumah sakit sekarang. Apakah kau baik-baik saja?" tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VAMPIRE-KTH (Selesai)
VampireOrang tersebut mulai menampakan wujud aslinya sehingga membuat gadis itu terduduk lemas. Rasanya apa yang dilihat ini hanyalah mimpi. Pasalnya seorang pria yang memiliki gigi runcing dan mata merah itu menatapnya dengan tajam seakan telah siap untuk...