Sesampainya di kelas semua terlihat normal.Seperti biasa gadis itu dan laki laki di sampingnya menjadi pusat perhatian.Situasi yang biasa jennie dapatkan.
"Jendeukie"
"Kookie" pekik gadis itu.
Bertemu dengan sahabat kecilnya adalah suatu kebahagian tersendiri bagi jennie,kookie adalah nama panggilan untuk sahabat kecilnya yaitu Jeon jungkook.
Jennie pov.
Jeon Jungkook!Sahabat gue,gue punya dua sahabat dan mereka semua laki laki.Jungkook biasa gue panggil kookie.Menurut gue panggilan itu cocok buat laki laki dengan gigi mirip kelinci itu.Baik,sopan,perhatian,tampan semua itu menggambarkan kookieku.Semua ora terdekatku tau aku dan jungkook bersahabat termasuk jimin.
Jungkook orang terpenting bagi gue setelah kedua orang tua gue dan tentunya jimin.Gue dan jungkook satu univertas.Mengambil jurusan yang sama seperti hal nya jimin.Mereka sumber kebahagiaan gue.
Jungkook tau semua sikap gue,kebiasaan gue,makanan kesukaan gue.Jungkook laki laki yang baik di mata gue.Gue berharap kookieku mendapatkan orang yang pantas untuknya.
Gue sudah terlanjur menganggap jungkook sebagai saudara gue.Masalah yang gue alami jungkook tau.Setiap gue butuh teman curhat jungkook lah yang siap ngedengerin semua celotehan gue.
Jungkool terlalu baik buat gue.
Jangan lupa vot and komen
( Udah tau lah gimana caranya menghargai karya orang .)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone
Roman pour AdolescentsKisah seorang gadis kuliahan yang menyukai sahabat sendiri. Kim Jennie,Park Jimin and Jeon Jungkook